nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Berbahaya, Asmara Abigail Ogah Pakai Jasa Stuntman di Film Sekte

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 22 April 2019 23:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 206 2046746 adegan-berbahaya-asmara-abigail-ogah-pakai-jasa-stuntman-di-film-sekte-YnEpHYk0S8.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Asmara Abigail akan bermain kembali dalam film horor berjudul Sekte. Film yang diproduseri oleh Derby Romero ini merupakan film horor kedua Asmara setelah Pengabdi Setan.

Film dengan genre horor-thriller ini menampilkan adegan berbahaya bagi karakter Lia yang diperankannya. Namun demi menjalani adegan tersebut, Asmara memilih untuk tidak menggunakan jasa pemain pengganti atau stuntman.

"Enggak (pakai) karena gak perlu, secara tingkat keamanan memang gak ada masalah," kata Asmara saat ditemui di gala premiere Sekte di Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany 'Diserbu' Netizen

Sebagai seorang aktor, Asmara Abigail mengaku selalu berpikir dulu sebelum mengambil adegan berbahaya. Jika disarankan menggunakan stuntman, ia pasti akan melakukannya demi keselamatan syuting.

"Aku sih tergantung orang yang profesional, menurut dia itu penting apa nggak, aku juga bukan tipikal orang yang nekad dan mau lakuin sendiri semua. Kalau menurut tim keamanannya okay dan menurut aku feeling aku aman, jadi enggak apa-apa sih," tambahnya.

Baca juga: Garin Nugroho Pamerkan Sensualitas Asmara Abigail di Setan Jawa

Beruntung selama menjalani proses pengambilan gambar, ia tidak mengalami cedera serius. Ia hanya mendapatkan beberapa luka kecil karena keteledoran diri sendiri.

Film Sekte sendiri merupakan film pertama dari rumah produksi Silver Bullet. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 2 Mei 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

The Sacred Riana Hadirkan Film Horor Perjalanan Hidup Seorang Magician

Para pemain The Sacred Riana saat live streamig program Chill Out Okezone, Rabu 13 Maret 2019.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini