nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmara Abigail Tak Ingin Adegan Topless-nya di Film Sekte Jadi Sorotan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 00:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 206 2046750 asmara-abigail-tak-ingin-adegan-topless-nya-di-film-sekte-jadi-sorotan-RSeMmXWjls.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Asmara Abigail mendapatkan kesempatan bermain dengan peran yang lebih besar dalam film horor-thriller Sekte. Sebelumnya ia hanya mendapat porsi tidak banyak saat tampil di bagian akhir film Joko Anwar, Pengabdi Setan.

Dalam film Sekte, Asmara bahkan mendapat sebuah adegan di mana ia harus bertelanjang dada atau topless. Namun Asmara menolak pembahasan soal itu disorot lebih dalam pemberitaan.

"Maksud aku itu sama sekali gak penting untuk urusan cerita dan maksudnya topless atau enggak, yang penting kita menjalankan peran kita di film itu sebaik mungkin," kata Asmara saat ditemui di gala premiere film Sekte di Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Baca juga: Adegan Berbahaya, Asmara Abigail Ogah Pakai Jasa Stuntman di Film Sekte

Lagipula Asmara menjelaskan bahwa adegan tersebut memang dibutuhkan dan ada di dalam skenario. Sebagai aktor profesional, ia harus menjalankan adegan tersebut tanpa banyak alasan bertele-tele.

"Dan itu tuntutan cerita sih. Itu elemen gak penting untuk dibahas, yang penting ceritanya jadi," paparnya.

Baca juga: Tantang Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Nyaris Bugil

Film Sekte sendiri merupakan film produksi pertama dari Derby Romero. Dalam film ini ia beradu akting dengan Rizky Nazar, Nadira Adnan, dan Gesata Stella. Film Sekte akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 2 Mei 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

The Sacred Riana Hadirkan Film Horor Perjalanan Hidup Seorang Magician

Para pemain The Sacred Riana saat live streamig program Chill Out Okezone, Rabu 13 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini