nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung Minta Kasus Narkobanya Tidak Dijadikan Lahan Cari Panggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 08:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091516 nunung-minta-kasus-narkobanya-tidak-dijadikan-lahan-cari-panggung-yGk7FfMy4P.jpg Nunung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ramainya pemberitaan tentang kasus narkoba yang menjerat Nunung ternyata memberikan dampak buruk bagi sang komedian. Bahkan Nunung meminta pihak-pihak yang ikut angkat bicara mengenai kasus hukumnya untuk berhenti memanfaatkan momen cari panggung.

“Mama menyampaikan, mohon untuk tidak membuat statement yang sekiranya menyambung ke masalah hukum,” tutur anak Nunung, Bagus Permadi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (13/8/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Bagus turut membeberkan kerugian akibat rentetan pemberitaan yang mengatasnamakan sang ibu. Salah satunya seperti proses hukum terhadap Nunung yang tertahan.

Baca juga: Anak Tiri Nunung Ungkap Awal Mula Dikira Selingkuhan Iyan Sembada

Nunung

“Ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya,” kata Bagus.

Tak hanya bagi Nunung saja, banyaknya pemberitaan tentang kasus hukum personel Srimulat itu turut berdampak negatif bagi keluarga. Bagus menyebut pihak keluarga sempat dibatasi masa besuknya.

“Kita jadi dibatasin juga ya untuk jenguk. Kami pihak keluarga merasa dirugikan,” jelas dia.

Baca juga: Dibilang Jelek, Upiak 'Tak Tuntuang' Tantang Lucinta Luna

Terakhir, Bagus Permadi kembali menegaskan bahwa Nunung dengan sangat meminta kepada pihak-pihak di luar keluarga untuk berhenti memberikan keterangan seputar kasusnya.

“Mama juga berpesan sekiranya dari pihak-pihak tertentu untuk tidak membuat statement yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun mama langsung,” pungkasnya.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini Deretan Selebriti yang Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Sejumlah artis seperti Sule, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose saat tiba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. Kedatangan mereka untuk menjenguk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini