nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Tiri Nunung Ungkap Awal Mula Dikira Selingkuhan Iyan Sembada

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086344 anak-tiri-nunung-ungkap-awal-mula-dikira-selingkuhan-iyan-sembada-votJQTkmLZ.jpg Kleine Marsha, putri tiri Nunung (Foto: Instagram/kleinemarsha)

JAKARTA - Kleine Marsha Gardena sempat dituding merupakan selingkuhan dari suami Nunung, Iyan Sembada pada akhir 2017 lalu. Padahal Marsha Gardena merupakan anak kandung Iyan dari pernikahan pertama beberapa tahun silam.

Baca Juga: Anak Tiri Nunung Ungkap Firasat Sebelum Terjadinya Penangkapan

Wanita 23 tahun ini mengungkap bahwa dirinya sempat kaget dan merasa lucu mendengar kabar tersebut. Bahkan, ia sempat menawarkan pihak yang menudingnya sebagai selingkuhan tersebut untuk menyediakan layanan tes DNA.

Nunung dan suami, Iyan

"Aku juga enggak tahu gimana awalnya. Aku sih berhubungan biasa saja sama papa. Mungkin karena aku sudah ketemu gede kali ya. Mungkin dari pihak perempuan ngelihat siapa nih dekat sama suami orang," ungkap Marsha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Kleine Marsha

"Tapi pas aku ditanya, dihubungi, klarifikasi aku bilang, 'Kalau enggak percaya ya kita tes DNA saja.' Tapi akhirnya masalahnya sudah selesai, semua berlalu gitu saja. Harusnya sih sudah enggak ada masalah," sambungnya.

Nunung

Marsha mengungkap bahwa kejadian tersebut bisa saja terjadi lantaran ia sering berkomunikasi dan bertemu dengan ayahnya. Ia juga menegaskan bahwa semenjak ayahnya menikah dengan Nunung, ia tak pernah bertemu dan berkomunikasi dengan anggota Srimulat tersebut.

"Mungkin karena ketahuan aku sering ketemu papa kali ya, sering WhatsApp juga (makanya disangka selingkuhan)," jelasnya.

Baca Juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

"Tapi enggak ada penyelesaian. Aku cuma dihubungi pengacaranya saja. Aku jelasin aku siapa, sudah. Enggak ada ketemu bertiga atau gimana," tukasnya. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini Deretan Selebriti yang Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Sejumlah artis seperti Sule, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose saat tiba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. Kedatangan mereka untuk menjenguk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini