Ariel Bongkar Makna Album Baru NOAH, "Keterkaitan Keterikatan"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 205 2089688 ariel-bongkar-makna-album-baru-noah-keterkaitan-keterikatan-2kZQIxLDjb.jpg Ariel NOAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - NOAH resmi merilis album terbaru mereka, Keterkaitan Keterikatan di panggung HUT RCTI ke-30, Kamis, 8 Agustus 2019.

Wajah bahagia terpancar jelas dari wajah Ariel, yang mengaku sudah menunggu sejak lama kehadiran album tersebut bersama para personel NOAH.

“Hari ini hari yang ditunggu, terutama oleh kita. Apalagi mungkin sama sahabat NOAH setelah beberapa tahun,” ujarnya diatas panggung.

 noah

Baca Juga: Soal Uki Keluar, David NOAH: Nanti Ada Waktunya Bicara

Sementara mengenai pemilihan nama album terbaru NOAH, Ariel dalam candanya menyebut dia dan dua personel lain memang menyukai kerumitan.

Mengingat dari segi pelafalan, istilah Keterkaitan Keterikatan cukup sulit bagi beberapa orang.

“Memang kita senang yang rumit. Yang tadinya enggak rumit, kita bikin rumit,” kata Ariel seraya tertawa.

Baca Juga: Ariel Pastikan NOAH Tanpa Uki di Konser I Love RCTI 30

 noah

Setelahnya, Ariel baru menjelaskan makna sebenarnya dibalik pemilihan nama Keterkaitan Keterikatan sebagai judul album. Menurut sang vokalis, dua kata tersebut memiliki filosofi dalam bagi perjalanan karir NOAH.

“Itu filosofinya sangat erat dengan kita dan di sekitar kita. Jadi kita semua sudah kayak keluarga dan tidak bisa lepas satu sama lain,” jelas Ariel.

Dalam perjalanan karirnya, NOAH juga sempat mengalami pergantian nama. Namun hal itu sama sekali tidak mengurangi ikatan para personel serta fans NOAH.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Berbikini, Netizen: Akal Sehatnya Hilang

Hal itu juga yang jadi salah satu pertimbangan Ariel dan kolega memilih nama Keterkaitan Keterikatan sebagai judul album.

 

“Apalagi kita punya dua nama. Sebelumnya ada Peterpan, dan kita selalu terkait dan terikat dengan hal itu. Kalau disimpulkan ya itu lah kita,” tutup pemilik nama asli Nazril Ilham.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini