nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Diisolasi, Farhat Abbas Mengaku Salah Bawa Hp ke Sel

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 11:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 33 2089255 galih-ginanjar-diisolasi-farhat-abbas-mengaku-salah-bawa-hp-ke-sel-ozfbP6Znci.jpg Farhat Abbas Membawa HP ke Sel Tahanan (Foto: Instagram)

JAKARTA Farhat Abbas akhirnya mengakui perbuatannya dengan membawa handphone ke sel Polda Metro Jaya adalah sebuah kesalahan. Ia pun menyesali perbuatannya dan meminta agar kasus tersebut berhenti sampai di sini.

“Alasan masuk itu karena rekaman saya, itu saja. Ya pasti merasa bersalah. Tolong jangan dipermalukan. Klien saya (sampai) masuk ke sel tikus. tempatnya saya intip itu seperti isolasi,” kata Farhat dalam tayangan Silet di RCTI pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Baca Juga: Kumalasari Geram, Suami Masuk Sel Isolasi karena Farhat Abbas

 Farhat abbas

Namun terkait tudingan Farhat Abbas mengenai sebutan sel tikus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan jika tidak ada namanya sel tikus seperti yang dikatakan Farhat.

“Tidak ada sel tikus ataupun namanya kucing, semua sel dibuat layak untuk tahanan. Ruangannya sendiri punya kapasitas yang berbeda-beda, ada yang 4, 20 sama 50 orang, tergantung Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) menempatkan mereka,” tegas Argo.

Meskipun Farhat Abbas telah mengakui perbuatannya, namun itu tidak serta membuat Galih Ginanjar keluar dari sel isolasi. “Iya, sampai sekarang masih di dalam,” kata Farhat.

Baca Juga: Farhat Abbas Tak Merasa Bersalah Jebloskan Trio Ikan Asin ke Sel Isolasi

 Galih Ginanjar

Dirinya pun belum mengetahui secara pasti kapan mantan suami Fairuz itu akan dibebaskan.

Pasalnya seperti pernyataan dari Argo Yuwono, yang punya kewenangan untuk menempatkan narapidana hanya Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) di lapas tersebut.

Di sisi lain Barbie Kumalasari sebagai istri Galih Ginanjar mengaku geram. Karena atas perbuatan Farhat, suaminya itu justru mendapat dampak buruk.

Baca Juga: Scary Stories To Tell In The Dark Hadirkan Teror Seram untuk Para Remaja

Untuk itu, bintang Bidadari ini berharap siapapun yang ingin menjenguk Galih, agar memperhatikan peraturan di lapas, sehingga nantinya tidak merugikan bapak satu anak itu di sana.

“Kalau sudah begini kan Galih yang ditegur. Untuk yang mau menjenguk Galih, tolong jangan bawa handphone. Kasihan kan mereka di dalam,” kata Barbie dalam tayangan Starpo Indonesia.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

KPK Periksa Farhat Abbas Kasus KTP Elektronik

Farhat Abbas menjalani pemeriksaan oleh KPK pada Selasa (21/11/2017). Ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam penyidikan dugaan merintangi proses penyidikan, persidangan dan memberikan keterangan tidak benar pada persidangan kasus KTP-Elektronik dengan terdakwa Irman dan Sugiharto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini