nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Foto Bareng Farhat Abbas, Netizen: Mukanya Melas Banget

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088827 trio-ikan-asin-foto-bareng-farhat-abbas-netizen-mukanya-melas-banget-qMMOWFuhCU.jpg Farhat Abbas dan Trio Ikan Asin (Foto: Instagram)

JAKARTA Farhat Abbas tampaknya secara rutin mengunjungi para kliennya yang terlibat kasus ikan asin. Bahkan, pengacara tersebut pun sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Foto tersebut dibagikan Farhat melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Farhat tampak memegang kamera, sementara para kliennya ikut memunculkan wajah di kamera tersebut.

Pada foto tersebut, Rey Utami tampak mengenakan kaus berwarna oranye. Meskipun tanpa make up, namun Rey tetap memperlihatkan sedikit senyuman dari wajahnya.

Baca Juga: Kakak Fairuz Ungkap Perilaku Galih Ginanjar sebelum Kenal Barbie Kumalasari

 Farhat abbas

Tepat di samping Rey, Pablo Benua terlihat mengenakan kaus dengan gambar wajah singa dan sebuah celana pendek. Sama seperti sang istri, Pablo pun masih memperlihatkan senyumannya ke arah kamera.

Sementara itu, Galih Ginanjar sendiri berada tepat di belakang Farhat Abbas. Mengenakan kaus berwarna gelap serta celana garis-garis, Galih tampak menatap ke arah kamera. Namun berbeda dengan Pablo dan Rey, tak ada senyuman yang diperlihatkan Galih dalam foto tersebut.

Melengkapi unggahannya, Fahat Abbas menyampaikan kabar para kliennya di balik jeruji besi. Menurut pengacara tersebut, ketiga kliennya mendapatkan perlakuan yang baik dari petugas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cover Lagu Barbie Kumalasari, Uya Kuya dan Istri Panen Pujian

 Farhat abbas

“Alhamdulillah klien kami selama ditahanan Polda Metro Jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi, mereka sehat, kuat sabar dan ikhlas. Terimakasih pak kapolda dan kepala rumah tahanan pak Barnabas dan semua jajarannya,” tulis Farhat Abbas dalam unggahannya, Selasa (6/8/2019).

Dibagikan satu hari lalu, foto tersebut pun langsung diramaikan oleh para netizen yang menanggapi di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari wajah trio ikan asin tersebut.

“Mukanya memelas amat😂,” ujar salah seorang warganet.

“Pablo makin belo'on, Rey Utami keliahtan tua dan Galih kelihatan makin jelek. Karma berjalan dan karma berlaku bagi siapapun, kapanpun dan dimanapun. Selamat menikmati proses karma dan proses hukum negara🙏,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Shandy Aulia saat Kenakan One Piece hingga Atta Tembak Kekasih Billy Syahputra

Sementara itu, ada pula netizen yang berterima kasih kepada Farhat. Pasalnya, menurut netizen tersebut, lewat foto-foto yang dibagikan Farhat, publik mengetahui kondisi tiga pelaku di balik video ikan asin tersebut.

 

“Makasih bang FA telah rutin mengupload wajah ngenes mereka jadinya masyarakat tau deh keadaan fisik sok mereka😜😜😜🤣🤣🤣,” pungkas yang lain.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini