nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Fairuz Ungkap Perilaku Galih Ginanjar sebelum Kenal Barbie Kumalasari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 11:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088795 kakak-fairuz-ungkap-perilaku-galih-ginanjar-sebelum-kenal-barbie-kumalasari-yDqcIEU2fk.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar diketahui telah resmi bercerai dari Fairuz A Rafiq setelah tiga tahun menikah. Meski begitu, hubungan keduanya sebagai mantan pasangan suami istri bisa dikatakan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan oleh kakak kandung Fairuz A Rafiq, Fadia A Rafiq.

Sayang, hubungan yang terjalin cukup baik antara Fairuz dan Galih tak berlangsung lama. Terlebih saat pria 31 tahun tersebut mulai memiliki sosok wanita pengganti Fairuz di hatinya, yakni Barbie Kumalasari.

"Baik, dia (Galih) baik. Habis cerai juga masih baik. Biasa saja, pokoknya datar sebagai suami istri gimana sih? Setelah cerai juga masih baik saja. Masih nganter jemput anaknya, masih ngerayain ulang tahun anaknya di sekolah, suka nganter ke mal dan saya sering ketemu. Tapi setelah tiba-tiba dia kenal..," ungkap Fadia A Rafiq, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Baca juga: Galih Ginanjar Ungkit Kebaikan Masa Lalu, Kakak Ipar Fairuz Murka

Kakak Kandung Fairuz A Rafiq

"Hantu blaok hahaha. Langsung berubah drastis hahaha," timpal Rency Milano, kakak Sonny Septian.

Fadia mengungkap bahwa usai kenal dan dekat dengan Kumalasari, sikap Galih yang baik dan selalu memperhatikan putra semata wayangnya, King Faaz, mendadak berubah. Ia bahkan sering wara wiri di televisi dan mengatakan bahwa dirinya dipersulit Fairuz untuk bisa bertemu dengan Faaz.  

"Nah itu, langsung tiba-tiba dia bilang 'Aku enggak boleh nengokin', kok bisa begitu. Aneh. Dulu enggak begitu. Terus tiba-tiba dia masuk tv, minta perlindungan anak, lah dia sekolah anaknya saja tahu, tinggal datang ke sekolah anaknya, repot amat. Fairuz juga enggak nungguin anaknya sekolah, datang jenguk ya datang saja," papar Fadia A Rafiq.

Baca juga: Feby Febiola Unggah Foto Bareng Cucu, Netizen Gemas

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

"Tapi karena dia mau cari sensasi ya begitu, dia mau cari sensasi apalagi nih yang kemarin kurang gebrak, terus cari lagi yang bisa menggebrak, sampai akhirnya sekarang kegebrak," pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, saat ini Galih Ginanjar masih mendekam dibalik jeruji besi akibat kasus pencemaran nama baik yang ia lontarkan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Melalui akun Youtube Channel milik Rey Utami dan Pablo Benua, Galih menyebut bahwa organ kewanitaan milik mantan istrinya memiliki bau seperti ikan asin.

Mendengar hal itu, Hotman Paris diketahui langsung memberikan pendampingan pada putri dari pedangdut Arafiq tersebut. Hingga saat ini, baik Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, masih harus mendekam dibalik jeruji besi.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini