nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Tantang Chicco Jerikho Ikuti Elephant Chainllenge

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 03:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2088097 lukman-sardi-tantang-chicco-jerikho-ikuti-elephant-chainllenge-A4dZ8tCYtj.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lukman Sardi mengajak masyarakat, khususnya dua sahabatnya Melanie Subono dan Chicco Jerikho, untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye hentikan penyiksaan terhadap gajah. Kampanye bernama Elephant Chainllenge ini mengajak orang-orang untuk berhenti menyiksa gajah-gajah di alam liar.

Cara Lukman Sardi berkampanye terbilang cukup unik. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Lukman memperagakan dirinya dirantai untuk menyampaikan bahwa gajah di luar sana pun tak pernah merasa nyaman ketika dirantai.

Baca Juga:

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

Lukman Sardi


"Lo enggak suka kan dirantai? Gue juga enggak suka dirantai. Lo enggak ngajarin apapun dengan itu semua. Gajah juga sama, di alam liar mereka hidup bebas, kita juga sama," kata Lukman dalam video tersebut.

Maksud dan tujuan Lukman Sardi melalui video ini adalah mengajak masyarakat untuk lebih menyayangi gajah yang populasinya semakin menurun. Dengan kampanye ini, ia berharap tidak ada lagi gajah liar yang mati karena ulah manusia.

Dalam unggahan itu, Lukman Sardi juga menyertakan tautan petisi online untuk kampanye Help Indonesian Elephants. Chicco Jerikho dan Melanie Subono pun menerima tantangan Lukman dan siap mengunggah konten serupa di akun media sosial mereka.

"Inilah rasanya jadi gajah yang diiket enggak bebas ngapa-ngapain," tulisnya dalam caption.

Baca Juga:

Anak Kegerahan karena Mati Lampu, Raditya Dika: Yuk, Beli Genset

Disebut Ngondek, Onadio Leonardo Ogah Disebut Gay

Penampilan Apik Lukman Sardi dan Prisia Nasution dalam Pertunjukan Teater Nyanyi Sunyi Revolusi


1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Apik Lukman Sardi dan Prisia Nasution dalam Pertunjukan Teater Nyanyi Sunyi Revolusi

Aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Amir Hamzah dalam pertunjukan tetaer Nyanyi Sunyi Revolusi di Gedung Kesenian Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini