nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Merasa Terhormat Foto Bareng Sammo Hung

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082327 lukman-sardi-merasa-terhormat-foto-bareng-sammo-hung-pcyNo5W7vf.jpg Lukman Sardi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lukman Sardi berhasil mewujudkan impian untuk bertemu dengan aktor Kung Fu Sammo Hung. Lukman pun membagikan potret kebersamaannya dengan sang legeda asal Hong Kong tersebut di Instagram pribadinya, Senin (22/7/2019).

Dalam foto yang diabadikan di ajang Malaysia Golden Global Award yang ke-3 itu, Lukman tampak duduk tepat di belakang Sammo Hung. Dia pun seakan mengajak aktor favoritnya itu untuk berswafoto.

Senyuman pun terlihat dikeluarkan oleh Sammo Hung melalui bibirnya. Sementara itu ekspresi bahagia sekaligus bangga juga tak luput dari wajah pemain film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut.

 Lukman Sardi

Baca Juga: Lewat Film 27 Steps of May, Lukman Sardi Ingin Angkat Isu Kekerasan Seksual

Melengkapi unggahannya, Lukman Sardi pun mengungkapkan rasa bahagianya. Menurut aktor kawakan Tanah Air ini, dirinya tumbuh bersana film-film yang dibintangi oleh Sammo Hung.

"Bersama sang legenda Sammo Hung. Gue tumbuh di mana film-film Kung Fu merajai Indonesia. Akhirnya, gue bisa bertemu langsung dengan salah satu legenda film Kung Fu," ujar Lukman Sardi membuka tulisannya.

Aktor 47 tahun itu pun merasa terhormat dapat berhadapan langsung sang legenda film Kung Fu. Dia juga tak lupa mengucapkan selamat atas anugerah yang diterima Sammo Hung dalam ajang penghargaan tersebut.

Baca Juga: Polisi Ungkap Sosok Dibalik Tertangkapnya Nunung dan Suami

"Merupakan suatu kehormatan dapat bertemu dengan anda, Tuan🙏 dan selamat untuk penghargaan pencapaian seumur hidup #3rdmalaysiangoldenglobalawards," pungkas putra pemain biola Idris Sardi tersebut.

 

Lewat balasan dalam komentar yang dituliskan netizen, Lukman pun menyebut bahwa Sammo Hung begitu ramah saat ditemui. Tak sedikit pula netizen yang mengucapkan selamat atas kesempatan emas yang diterima oleh Lukman Sardi.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Apik Lukman Sardi dan Prisia Nasution dalam Pertunjukan Teater Nyanyi Sunyi Revolusi

Aktor Lukman Sardi yang berperan sebagai Amir Hamzah dalam pertunjukan tetaer Nyanyi Sunyi Revolusi di Gedung Kesenian Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini