nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandji Pragiwaksono: Agung Hercules Manusia Terfavorit Gue

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086619 pandji-pragiwaksono-agung-hercules-manusia-terfavorit-gue-DIv3HWp5HM.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Agung Hercules pada Kamis (1/8.2019) memang mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Diketahui Agung menghembuskan napas terakhirnya di RS Dharmais ketika menjalani perawatan penyakit tumor otaknya. Sejumlah artis pun mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sosok pria bertubuh kekar itu.

Tak ketinggalan seorang aktor, penyanyi, serta stand up comedian terkenal, Pandji Pragiwaksono yang juga turut merasakan kehilangan sosok Agung Hercules, sahabatnya. Rasa kehilangan tersebut, Pandji ucapkan melalui postingan di akun Instagramnya.

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia


Pandji memposting foto Agung Hercules semasa hidup yang terlihat gagah dengan baju abu-abu tua dan setelan jaket hitam kulit yang dikenakannya. Hingga berita ini ditulis, postingan yang diunggah oleh Pandji tersebut telah disukai oleh lebih dari 24.000 netizen.

Dalam tulisannya, Pandji mengaku bahwa hatinya begitu remuk saat mendengar kabar duka dari Agung Hercules.

“Mas Agung adalah salah satu manusia terfavorit gue”, tulisnya.

Pandji juga mengenang betapa senangnya saat bisa mengobrol dan bercanda bersama Agung. Terlebih Pandji dan Agung banyak menghabiskan waktu bersama saat syuting. Baik di acara-acara TV maupun syuting film.

Diakui oleh Pandji bahwa sosok Agung Hercules tidak akan pernah bisa dilupakan.

“Gue gak akan pernah bisa melupakan Mas Agung. Barbel tak lagi melayang. Selamat beristirahat Mas Agung kawanku tersayang” lanjut Pandji.

Baca Juga:

Deretan Bukti Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak


Postingan Pandji juga menuai beragam komentar dari netizen, salah satunya aktor terkenal, Deva Mahendra. Dengan akun @devamahenra ia mengucapkan Alfatihah.

Kedekatan Pandji dengan pelantun Astuti tersebut bukan tanpa sebab. Selain sebelumnya memang sering bertemu di berbagai acara, Agung Hercules juga pernah terlibat di proyek film Pandji, yaitu Partikelir. Film tesebut rilis pada 2018, dan mengusung genre action comedy. Partikelir sendiri merupakan debut pertama Pandji Pragiwaksono menjadi seorang sutradara.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini