nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Makam Agung Hercules, Istri: I Miss You, Ay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 15:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088452 sambangi-makam-agung-hercules-istri-i-miss-you-ay-nqs0idFRbO.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agung Hercules diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada 1 Agustus 2019. Kepergian sang aktor disinyalir akibat kanker otak yang selama setahun terakhir berusaha dilawannya.

Kini, 6 hari setelah kepergian sang aktor, Mira Rahayu mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami lewat Instagram. Dalam foto yang diunggahnya pada 5 Agustus 2019 itu, Mira tampak mencium mawar merah yang diletakkan di atas pusara sang suami.

Mira Rahayu menyambangi makam sang suami, Agung Hercules. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ungkapan Pilu Putra Agung Hercules: Ayah Sudah Sembuh Ya

Bersama foto itu, Mira Rahayu menuliskan, “I miss u, Ay (Kangen kamu, Ay).” Unggahan tersebut pun turut membuat netizen merasa sedih. Lewat kolom komentar, netizen pun mengirimkan doa untuk aktor Jagoan Instan tersebut.

Al fatihah, Teh. Aa’ sudah tidak sakit lagi di sana. Dia sudah bahagia bersama Sang Pencipta. Amin,” tulis akun @ma***endariyanti. Komentar duka serupa pun diungkapkan oleh akun Instagram @beh****ec.

Dalam komentarnya, netizen tersebut mengungkapkan, “Turut berduka ya Mbak. Semoga husnul khotima dan amal ibadahnya diterima Allah. Semoga juga diberi tempat yang indah di sisiNya. Aamiin.”

Kabar mendiang Agung Hercules menderita penyakit kronis pertama kali terungkap ketika komedian Isa ‘Bajaj’ mengunggah sebuah foto, medio Juni 2019. Dalam foto itu, tak ada lagi Agung Hercules berbadan kekar dengan rambut panjangnya.

Kondisi Agung Hercules pertama kali diketahui ketika Isa Bajaj mengunggah fotonya bersama Agung Hercules. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Ia terlihat tanpa rambut dengan tubuh mengurus. Mira Rahayu kemudian mengklarifikasi seputar penyakit sang aktor lewat kolom komentar. Dalam keterangannya, dia meminta doa untuk Agung yang menderita Glioblastoma stadium 4.

Sempat kucing-kucingan dengan media, Mira Rahayu mengeluarkan sang suami dari RSUD Tangerang, pada 18 Juni 2019. Dia kemudian memboyong mendiang Agung Hercules untuk menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

Kemudian lewat channel YouTube pribadinya, mendiang Agung Hercules mengaku telah mencoba berbagai hal untuk sembuh. Dia mengaku, sempat menjalani 33 kali radiasi untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya.

Hingga pada 1 Agustus 2019, pemilik nama asli Agung Santoso bin Toegiman itu mengembuskan napas terakhirnya di Bandung. Mendiang kemudian dimakamkan di Pemakaman Umum Cikutra, Bandung.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini