nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Pilu Putra Agung Hercules: Ayah Sudah Sembuh Ya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 10:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088282 ungkapan-pilu-putra-agung-hercules-ayah-sudah-sembuh-ya-7QFlVWxttr.jpg Agung Hercules (Foto: Instagram/@agunghercules88)

JAKARTA - Duka mendalam masih mengiringi kepergian Agung Hercules. Di hari kepergiannya pada Kamis (1/8/2019), putra Agung Hercules pun menuliskan kalimat pilu untuk sang ayah.

Baca Juga: Tangis Haru Pelayat Iringi Pemakaman Agung Hercules

Ungkapan perasaan itu dituliskan oleh salah satu putra Agung Hercules, Redo Roja di akun Twitternya. Dalam unggahannya, Redo membagikan potret bersama mendiang sang ayah.

Dalam foto tersebut, Agung dan sang putra bak sepasang teman. Pose yang mereka tunjukkan pun memperlihatkan betapa akrab dan dekatnya bapak dan anak ini.

Agung Hercules dan anak

Agung terlihat merangkul bahu sang putra dengan salah satu tangannya. Sementara itu, tangan yang lain membentuk kepalan tinju dan diarahkan ke pipi Redo Roja.

Melengkapi unggahannya, Redo mencoba membesarkan hatinya untuk menerima kepergian Agung. Lewat unggahan yang sama juga, Redo mengenang masa-masa saat mereka tinggal secara terpisah.

Curhatan anak Agung

"Ayah sudah sembuh ya yah.. Sejak aku SD kita selalu LDR-an, sekarang kita bakal selalu dekat. Aku janji, aku akan menjadi pria yang lebih baik seperti yang kau inginkan. Aku mencintaimu yah," tulis Redo dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Redo pun mengungkapkan perasaannya saat mengantar jenazah Agung ke peristirahatan terakhirnya. Sembari mengunggah foto pusara sang ayah, Redo juga menuliskan kalimat-kalimat yang menyentuh hati.

pemakaman Agung Hercules

"Ayahku tercinta, maaf cuma ngantar sampai sini, tapi kita sudah bersama terus kan mulai sekarang. Samean bakal jadi Legend untuk anak cucuku. Aku simpan semua momen-momen bersama ayah, biar tahu betapa pedulinya ayah ke aku. Jadi enggak usah khawatir, ayah yang tenang di sana. We'll meet again someday," tambah Redo.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini