nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Haru Pelayat Iringi Pemakaman Agung Hercules

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086904 tangis-haru-pelayat-iringi-pemakaman-agung-hercules-isjNM44ytb.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

BANDUNG - Isak tangis para pelayat pecah saat jenazah Agung Santoso alias Agung Hercules memasuki liang lahat di TPU Cikutra, Kota Bandung, Jumat (2/8/2019).

Rencana semula, keluarga ingin prosesi pemakaman dilakukan sebelum salat Jumat. Namun, prosesi itu baru bisa dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB. Prosesi pemakaman ditutup dengan doa serta taburan bunga di kuburan mendiang.

Baca juga: Fakta Seputar Perjuangan Agung Hercules Melawan Kanker Otak

Dalam kesempatan itu, Mia Aulia Gaswara selaku putri sulung mendiang memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat sang ayah. “Aku atas nama keluarga, mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan perilaku selama ini,” ujarnya.

Mia mengaku, banyak kenangan yang dikoleksinya bersama sang ayah selama hidup. Di matanya, Agung adalah seorang ayah yang humoris. “Dia pribadi yang sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Selain keluarga, pemakaman Agung Hercules juga dihadiri para sahabat, seperti Isa Bajaj, Mbah Mijan, hingga Sinyorita. Secara bergiliran, mereka menaburkan bunga di atas pusara Agung Hercules.

Isak tangis keluarga dan pelayat mengiringi prosesi pemakanan Agung Hercules. (Foto: Okezone/CDB Yudistira)

Baca juga: Ben Affleck Diincar Bintangi Film Erotis Deep Water

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Setahun terakhir, sang aktor berjuang melawan kanker otak stadium akhir yang diidapnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini