nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipenjara, Sandy Tumiwa Terima Nasib Digugat Cerai Vivi Paris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086613 dipenjara-sandy-tumiwa-terima-nasib-digugat-cerai-vivi-paris-afJN6ekhXv.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Sandy Tumiwa tertimpa masalah baru. Di sela kasus narkoba yang kini sudah masuk proses sidang, Sandy harus menerima kenyataan digugat cerai oleh Vivi Paris.

Terkait gugatan cerai Vivi Paris, Sandy Tumiwa saat ditemui disela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) tak banyak berbicara. Dia hanya menyatakan keikhlasan apabila Vivi memang ingin berpisah.

Sidang Sandy Tumiwa

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia


“Ikhlas,” tutur Sandy Tumiwa singkat.

Dibanding mengurus perceraian dengan Vivi Paris, Sandy Tumiwa memilih fokus pada proses penyembuhan untuk lepas dari ketergantungan narkoba. Mengingat untuk saat ini, Sandy juga belum mendapat kejelasan apakah dirinya akan dihukum rehabilitasi atau dijebloskan ke penjara.

“Ya saya fokus dulu satu-satu yaitu kesembuhan saya,” kata dia.

Hal itu juga yang kemudian membuat Sandy Tumiwa tak ambil pusing saat Vivi Paris memutuskan menggugat cerai dirinya. Sandy merasa masih mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat selain Vivi.

“Ya gimana ya, masih banyak sahabat-sahabat nih. Lawyer saya sahabat saya semua nih. Dibalik mereka sebagai lawyer tapi mereka juga sahabat saya yang mendukung saya secara moril dan support,” tutup mantan suami Tessa Kaunang.

Baca Juga:

Deretan Bukti Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan 


1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini