nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Bekti Kenang Momen Menjenguk Agung Hercules di Bandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 19:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086565 indra-bekti-kenang-momen-menjenguk-agung-hercules-di-bandung-kV1irWCBSQ.jpg Indra Bekti dan Agung Hercules (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari komedian Agung Hercules. Pria berusia 51 tahun ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada sore hari ini, Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta barat, karena pernyakit kanker otak stadium akhir yang ia derita.

Kabar duka tersebut diketahui pertama kali diketahui lewa unggahan Ernest Prakasa di sosial media. Beberapa Agung Hercules sesama artis juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian pelantun 'Astuti'.

Baca Juga: Daus Mini Terpukul dengan Kematian Agung Hercules

 Indra Bekti

Indra Bekti yang diketahui pernah bekerjasama dengan agung Hercules pun turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian suami dari Mira Rahayu tersebut.

Ia pun turut melantunkan doa bagi Agung Hercules agar dirinya bisa dengan mudah diterima disisi Allah SWT.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dunia mas saya, sahabat saya, rekan kerja saya...Mas Agung Hercules , mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Selamat jalan masku. Aamiin YRA," tulis Indra Bekti pada keterangan foto.

Indra Bekti pun menuliskan beberapa kenangannya bersama Agung Hercules.

Baca Juga: Sebelum Wafat, Agung Hercules Idap Kanker hingga Sulit Bicara dan Puluhan Kali Radiasi

Terutama saat dirinya bersama sang istri menjenguk Agung di Bandung, dan terlihat bahwa wajah dari binang Comic 8 tersebut nampak berseri-seri.

"Kayaknya baru kemarin aku jenguk Mas Agung di Bandung , melihat senyumnya dan semangat hidupnya luar biasa , tapi ternyata Allah lebih sayang sama mas Agung ku ini , tapi karya karya mu dan segala kebaikanmu gak akan pernah hilang Mas," tuturnya.

 

"Terima kasih atas segala kebaikanmu dan kerja sama kita selama ini ya mas , untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan amiiin #indrabekti #ripagunghercules," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Indra Bekti-Cici Panda Bawakan Makan Siang Fathanah

Presenter Indra Bekti (kanan) dan Cici Panda membawakan satu rantang makanan untuk tersangka pengurusan impor daging sapi, Ahmad Fathanah di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013). Indra mengaku rantang itu adalah titipan dari istri muda Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika. Indra dan Panda mendatangi Gedung KPK sekaligus untuk syuting program acara di salah satu televisi swasta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini