nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daus Mini Terpukul dengan Kematian Agung Hercules

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 18:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086549 daus-mini-terpukul-dengan-kematian-agung-hercules-iKUHRMXGQO.jpg Agung Hercules. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor komikal Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya di RS Dharmais, Jakarta Barat, pada Kamis (1/8/2019). Kepergian Agung, membawa duka mendalam tak hanya untuk keluarga, namun juga para sahabat dan rekan kerjanya.

Komedian Daus Mini merupakan salah satu rekan selebriti yang terpukul dengan kabar kepergian aktor 42 tersebut. Apalagi, Daus terbilang sering bekerja bersama Agung dalam beberapa proyek akting.

Baca juga: Meninggal Dunia, Berikut Perjalanan Karier Agung Hercules 

"Bagaimana saya enggak terpukul? Kami itu sering banget syuting bareng. Saya dengan dia itu sudah seperti kakak adik. Kabar duka ini jujur membuat saya kaget banget," kata Daus Mini saat dihubungi awak media, pada Kamis (1/8/2019).

Lebih lanjut, Daus Mini mengaku, terakhir kali menjenguk mendiang Agung Hercules beberapa bulan silam. Saat itu, menurut dia, kondisi Agung masih cukup lemah. Namun aktor yang terkenal dengan badan kekarnya itu tetap melontarkan candaan khasnya. 

Daus Mini mengaku, banyak kenangan yang dikoleksinya saat menjalani syuting bareng mendiang Agung Hercules. (Foto: Instagram)

Daus Mini mengaku, semasa hidupnya Agung Hercules kerap memberikan petuah kepadanya. Salah satu yang paling membekas di ingatannya adalah tentang penerapan pola hidup sehat. Daus kerap diingatkan mendiang untuk selalu menjaga asupan gizi ke dalam tubuhnya.

"Dia bilang, jangan makan gorengan karena tidak sehat. Dia kan pola hidupnya sehat banget. Banyak sih wejangan beliau, selama kami satu produksi dulu. Dia juga sering memberi masukan untuk anak-anak Bajaj juga," kenangnya.

Kebersamaan Daus Mini dengan mendiang Agung Hercules, Nia Ramadhani, dan Jedar. (Foto: Instagram)

Baca juga: Sebelum Wafat, Agung Hercules Sulit Bicara hingga Jalani 33 Kali Radiasi

Dengan berpulangnya Agung Hercules, Daus memberikan doa terbaiknya untuk sang sahabat. Sosok yang selama ini dianggapnya sebagai seorang kakak kini sudah berisitirahat dengan tenang di sisi-Nya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini