nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Kesepian dan Tak Henti Menangis Galih Ginanjar Dipenjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085869 barbie-kumalasari-kesepian-dan-tak-henti-menangis-galih-ginanjar-dipenjara-t7SqQNvhme.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Youtube)

JAKARTA - Barbie Kumalasari saat ini harus menjalani hidup seorang diri tanpa sosok suami. Pasalnya, Galih Ginanjar yang merupakan suami sirinya, diketahui sudah 21 hari mendekam di Polda Metro Jaya, atas kasus pencemaran nama baik, yang ia lakukan pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Selama tiga minggu tak bertemu dengan sosok Galih Ginanjar, Kumala menggaku sedih dan sempat menangisi hal tersebut. Terlebih, dirinya kini tak memiliki supir dan pembantu di rumah, sehingga ia harus menjalani kehidupannya yang biasa berdua, menjadi hanya seorang diri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Deretan Barang KW Milik Barbie Kumalasari

 Barbie Kumalasari

"Hari-hari awal sih gue nangis terus sih, jujur gue nangis terus. Termasuk dia (juga nangis). Sedih gue kalau sudah cerita itu," kata Barbie Kumalasari dalam tayangan tersebut.

"Karena kan biasanya kita selalu berdua. dan gue enggak pernah punya supir, enggak pernah punya pembantu. Karena dulu aku pernah punya pembantu gue tinggal pergi ke luar negeri, pulang-pulang berlian gue sudah habis tuh," jelasnya.

Mendengar penuturan Kumalasari yang mengatakan bahwa dirinya tak memiliki supir dan pembantu, pembawa acara dalam Youtube tersebut sontak menanyakan soal status Galih Ginanjar dikediaman bintang sinetron Bidadari tersebut.

Barbie Kumalasari pun membantah anggapan tersebut, sambil menjelaskan bahwa dirinya dan Galih terbiasa berdua dan saling mengisi satu sama lain.

Baca Juga: Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

"Mohon maaf nih, mohon maaf, bukan Galihnya dijadikan pembantu kan?," tanya pembawa acara.

 

"Oh bukan dong. Bukan.. Memang biasa berdua kemana-mana, saling mengisi," tutup Kumalasari.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini