nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Latihan Fisik hingga 7 Jam Sehari, Ini Perjuangan Julie Estelle saat Main Film Action

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 206 2082267 latihan-fisik-hingga-7-jam-sehari-ini-perjuangan-julie-estelle-saat-main-film-action-GphG0TEfIu.jpg Julie Estelle (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Perjuangan hebat sempat dilakukan Julie Estelle saat awal terjun di film action. Julie yang tak memiliki kemampuan bela diri pun harus menjalani serangkaian latihan fisik yang sangat disiplin.

Baca Juga: Totalitas Dalam Akting Bawa Julie Estelle Go Internasional

The Raid 2 merupakan debut Julie Estelle dalam film action. Julie mengaku harus menjalani latihan fisik selama 6 bulan sebelum syuting film yang juga dibintangi oleh Iko Uwais tersebut.

"Training aku dulu ketika aku syuting film action, aku olahraga setiap hari. Aku istirahat olahraga itu hanya Sabtu dan Minggu," ujar Julie Estelle saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/7/2019).

Julie Estelle

Adik kandung Cathy Sharon ini membeberkan jenis latihan apa saja yang harus dia lakukan agar kemampuan berakting laganya semakin terasah.

"Aku training pagi di gym 2 jam, pakai personal trainer karena aku harus buff badan. Habis dari gym, break makan siang itu aku langsung ke Cempaka Putih latihan silat 5 jam. Dalam sehari aku latihan 5-6 jam dan maksimal 7 jam. Itu Senin sampai Jumat. Itu yang diperlukan supaya aku bisa jadi cukup kuat menjalani koreo itu," lanjutnya.

Latihan fisik lain juga dilakukan oleh Julie Estelle. Bersama para pemain The Raid 2 lainnya, Julie melakukan latihan fisik berupa naik turun tangga.

"Kita datang pertama yang digeber itu stamina. Jadi kita kantornya bangunan kantor 4 lantai itu pemanasannya selain lari muter, naik turun tangga. Naik tangga, 30 kali push up, turun, 30 sit up, naik turun naik turun," lanjutnya.

Baca Juga: Saat Ulang Tahun, Suami Minta Kado Nunung Berhenti Nyabu

Belum terbiasa melakukan olahraga berat, Julie pun sempat mengalami kejadian yang tak mengenakan. Akan tetapi dalam latihan berikutnya, wanita 30 tahun ini sudah mulai bisa beradaptasi.

"Hari pertama latihan aku sampai muntah," akui Julie Estelle.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Julie Estelle Perankan Sosok Cemplon di Film Lagi-Lagi Ateng

Di film Lagi-Lagi Ateng, aktris cantik berusia 30 tahun ini memerankan Cemplon, asisten Agung (kembaran Ateng).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini