Menikah di Maldives, Julie Estelle: Ada Nilai Sentimental di Sana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374233 menikah-di-maldives-julie-estelle-ada-nilai-sentimental-di-sana-kUUbl4v3hS.jpg Alasan Julie Estelle menikah di Maladewa. (Foto: Dokpri/Julie Estelle)

JAKARTA - Aktris Julie Estelle mengumumkan, dirinya telah resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro. Setelah 3,5 tahun berpacaran, aktris 32 tahun ini akhirnya mantap menerima pinangan sang kekasih, pada 25 Februari 2021. 

Bukan di Indonesia, adik kandung Cathy Sharon itu rupanya memilih Maldives sebagai lokasi pernikahannya bersama David. Dia mengaku, memiliki alasan khusus kenapa memilih Maldives  sebagai lokasi pembacaan janji pernikahannya. 

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Foto: Dokpri/Julie Estelle)

"Maldives punya nilai sentimental bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar 2,5 tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," ungkap Julie dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, pada Senin (8/3/2021).

Tak hanya sekadar jatuh cinta dengan keindahan Maldives, bintang film Kuntilanak ini rupanya juga memikirkan kemudahan bagi anggota keluarga yang beberapa menetap di Eropa. "Selain nilai sentimental tadi, ini merupakan tempat yang tepat untuk kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang," tuturnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Julie Esttele mengatakan, "(Atas pertimbangan itu) akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas untuk menggelar acara spesial."*

Baca juga:

3,5 Tahun Pacaran, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Resmi Menikah

SBS Copot Naeun APRIL dari Drama Taxi Driver

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini