Share

Julie Estelle Butuh Waktu Setahun untuk Persiapkan Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374255 julie-estelle-butuh-waktu-setahun-untuk-persiapkan-pernikahan-sJ5OJrIvTf.jpg Julie Estelle resmi dinikahi David Tjiptobiantoro. (Foto: Dokpri/Julie Estelle)

JAKARTA - Aktris Julie Estelle membeberkan kisah di balik persiapan pernikahannya bersama David Tjiptobiantoro. Dia mengaku, membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk mempersiapkan pernikahan tersebut, 

"Karena pandemi COVID-19, tidak semudah biasanya merencanakan pernikahan. Persiapannya, lebih dari setahun," ujar aktris The Raid 2: Berandal itu dalam keterangan resminya yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (8/3/2021). 

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Foto: Dokpri/Julie Estelle)

Julie menambahkan, "Setelah persiapan yang cukup panjang, akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar."

Sebelum menggelar pernikahan, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menjalankan protokol kesehatan demi keamanan semua pihak. Tak hanya kedua mempelai dan keluarga inti, seluruh tamu undangan juga wajib melakukan tes PCR untuk menekan penyebaran COVID-19.  

Baca juga: 3,5 Tahun Pacaran, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Resmi Menikah

Tak hanya itu, sepulangnya ke Indonesia, Julie dan David juga menjalani isolasi mandiri. Setelahnya, dia mengaku, mendapat kebebasan dari sang suami untuk tetap berkarya di industri perfilman Tanah Air.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Foto: Dokpri/Julie Estelle)

"Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa. Akting akan tetap menjadi kegiatan utama aku. Dia sangat mendukung karier aku di dunia hiburan," tuturnya.

Julie Estelle melepas status lajangnya dengan menikahi David Tjiptobiantor di Maldives, pada 25 Februari 2021. Proses sakral tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat kedua mempelai.*

Baca juga: Menikah di Maldives, Julie Estelle: Ada Nilai Sentimental di Sana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini