nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Julie Estelle Rela Babak Belur saat Syuting Film Action

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 206 2082226 alasan-julie-estelle-rela-babak-belur-saat-syuting-film-action-HVl6MGEqLK.jpg Julie Estelle (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Julie Estelle kini menjelma sebagai pemain film action yang mampu menembus kancah Internasional. Adik kandung dari Cathy Sharon ini pun lekat dengan imej aktris laga asal Indonesia.

Julie mengaku senang dengan julukan yang diberikan orang-orang terhadapnya itu. Hal tersebut lantaran Julie begitu menikmati saat terlibat dalam penggarapan film action.

Julie Estelle

"Beberapa tahun terakhir, aku memang banyak terlibat di film action. Aku ternyata senang untuk push diri aku secara fisik. Syuting film action itu penuh adrenalin, dan selalu tertarik meskipun capek banget dan membutuhkan banyak tenaga," ujar Julie Estelle saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/7/2019).

Tak sekadar kelelahan, wanita yang terkenal lewat film Alexandria ini juga sempat babak belur karena harus menjalani adegan laga. Namun, menurutnya pengorbanan tersebut terbayar melalui hasil yang dia petik saat ini.

Baca Juga:

- Totalitas Dalam Akting Bawa Julie Estelle Go Internasional

- Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

"Apalagi ketika film itu diapresiasi banyak orang. Jadi buat aku itu kebanggaan yang enggak pernah aku bayangin sebelumnya. Disebut aktris laga padahal aku enggak punya background martial art. Tapi ketika aku mencoba, mempelajari, mendalami dan akhirnya malah jadi bisa eksplorasi genre yang tak terbayang sebelumnya dan akhirnya aku juga senang," ungkapnya.

Atas kerja keras dan kebolehan aktingnya dalam film The Raid 2, Julie pun menerima penghargaan dalam Jackie Chan Award 2015 untuk kategori aktris laga pendatang baru. Dalam nominasi tersebut Julie dinominasikan bersama para aktris laga dari berbagai negara.

Julie Estelle

Prestasi membanggakan lainnya embali ditorehkan oleh Julie. Aktris 30 tahun ini digandeng oleh agensi Hollywood International Creative Management Partners.

"Iya akhirnya sekarang aku ada kontrak agensi di Hollywood," sambungnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Julie Estelle Perankan Sosok Cemplon di Film Lagi-Lagi Ateng

Di film Lagi-Lagi Ateng, aktris cantik berusia 30 tahun ini memerankan Cemplon, asisten Agung (kembaran Ateng).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini