nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin, Istri Sebut Pablo Benua Kena Karma

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081129 jadi-tersangka-kasus-ikan-asin-istri-sebut-pablo-benua-kena-karma-ceakvsv8EF.jpg Nia April (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Terjeratnya Pablo Benua dalam kasus ikan asin ikut mendapat sorotan dari sang istri, Nia April. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Nia menyebut masalah yang kini mendera Pablo sebagai karma atas perilakunya di masa lalu.

“Kayaknya mungkin saat ini adalah karmanya dia, sudah beberapa tahun dan baru sekarang ditunjukkan,” ujarnya, Jumat (19/7/2019).

Sayang, tidak dijelaskan secara detil oleh Nia April tindakan apa yang dilakukan Pablo Benua di masa lalu hingga mendapat balasan seperti ini. Nia hanya menceritakan seputar aksi perselingkuhan Pablo yang meminangnya pada 2012.

 Pablo Benua

Baca Juga: Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacara, Reaksi Hotman Paris Mengejutkan

“Dia ketahuan selingkuh dan menghamili wanita Thailand,” terang wanita yang mengaku menetap di Medan.

Tak cukup sekali, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami ternyata juga jadi bagian perselingkuhannya untuk yang kali kedua.

Sebagai istri sah, Nia April mengaku tak tahu jika Pablo dan Rey sudah menjalin ikatan pernikahan.

Pablo Benua ikut ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin pada 11 Juli 2019. Bersama Galih Ginanjar dan Rey Utami, Pablo kini ditahan di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya, Jakarta untuk menjalani proses hukum.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Khusus untuk Pablo Benua, polisi menemukan fakta bahwa yang bersangkutan juga tersangkut perkara penipuan dan penggelapan.

 

Namun dalam hal ini, polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menyelidiki laporan atas dugaan tindak pidana lain yang dilakukan Pablo.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini