nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacara, Reaksi Hotman Paris Mengejutkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081073 pablo-benua-cabut-kuasa-pengacara-reakis-hotman-paris-mengejutkan-DvAmxFIHZ5.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Fairuz A. Rafiq mengomentari pencabutan kuasa yang dilakukan Pablo Benua terhadap Farhat Abbas dan Andar Situmorang.

Lewat akun Instagram, Hotman menyoroti pernyataan Andar di infotaintment yang mengklaim bahwa Pablo tidak bisa mencabut kuasa secara sepihak.

“Sedih lihat pemandangan ini!,” ujar Hotman Paris, dikutip Okezone, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga: Wajah Imut Rius Vernandez Bikin Hotman Paris Malas Jadi Kuasa Hukum Garuda Indonesia

 Hotman Paris

Dalam kesempatan yang sama Hotman menerangkan, siapa saja yang memakai jasa pengacara berhak mencabut kuasa apabila merasa sudah tidak membutuhkan bantuan hukum.

“Siapa bilang kuasa tidak bisa dicabut? Akhirnya kuasanya cuma berumur beberapa hari telah dicabut. Buktinya dicabut!,” tuturnya.

Terakhir, Hotman Paris juga melontarkan cibiran keras yang diduga ditujukan kepada Andar Situmorang. Dia mengaku hampir tidak pernah berhadapan dengan Andar saat menangani kasus.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

“Yang pengacara dari Suku Batak ini saya tidak pernah ketemu apalagi dalam kasus kasus raksasa, enggak pernah lihat!,” tandas Hotman.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengkonfirmasi bahwa Pablo Benua sudah mencabut kuasa Farhat Abbas dan Andar Situmorang. Argo juga menyebut Pablo sudah menunjuk pengacara baru untuk menangani perkara dia.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini