nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Age Challenge Agnez Mo - Marion Jola hingga Restu Sunan Kalijaga untuk Salamafina

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080378 hot-gosip-age-challenge-agnez-mo-marion-jola-hingga-restu-sunan-kalijaga-untuk-salamafina-WwyEfnnBvO.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA Age Challenge kini tengah viral di kalangan selebriti Tanah Air, tidak sedikit di antara mereka yang berani menunjukkan prediksi wajah keriput di masa tua. Agnez Mo, Bunga Citra Lestari hingga Marion Jola melakukan Age Challenge.

Terlihat dengan wajah tua dengan kisaran usia di atas 50 tahun, ternyata tidak membuat Agnez Mo, Bunga Citra Lestari juga Marion Jola kehilangan pesona mereka. Sebut saja pelantun Coke Bottle ini saat menuliskan caption bahwa sejatinya orang Asia tidak terlihat secara usia.

Baca Juga:

2 Hal Ini Buat Steffi Zamora Jatuh Cinta pada Putra Tiri Ajun Prawira

Cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Pacari Sutradara Sondang Pratama

Agnez Mo

Age Challege. Namun sebagai catatan tambahan, aplikasi ini mungkin tidak tahu bahwa orang Asia tak akan menua,” ujar Agnez (16 /7/2019).

Bunga Citra Lestari

Ada pula Bunga Citra Lestari serta Marion Jola yang masih tampak seksi di usia senja lewat aplikasi tersebut. Marion Jola misalnya, saat melakukan Age Challenge, teman duet Rayi RAN ini meminta followers-nya untuk tidak terkejut melihat perubahan wajahnya.

“Jangan teriak,” kata penyanyi 19 tahun ini.

Marion Jola

Selain Age Challenge yang kini sedang mewabah di kalangan selebriti, Hot Gosip lainnya hadir dari Arie Untung yang menggandeng pengacara Milano Lubis. Hal ini terkait niat suami Fenita Arie itu untuk melaporkan seseorang yang diduga telah melakukan penipuan sejumlah Rp600 juta kepadanya.

"Gimana om Arie, kita mulai?," tulis pengacara, Milano Lubis.

Baca Juga:

Gara-Gara Bottle Cap Challenge, Salman Khan Dituding Murtad

Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Arie Untung

Melihat hal itu, Arie Untung pun langsung menyebut Milano dan timnya merupakan tim impian untuk menyelesaikan masalah yang sulit. Bahkan ia mempersilahkan Milano untuk maju dan membantunya menyelesaikan masalah.

"Gaaaas.. lha Ini bukannya “dream team” penyelesai masalah-masalah rumit? Gua bagian doa, lu pada yang maju daah," tulis Arie Untung pada kolom komentar foto Milano Lubis dan dirinya.

Sebagaimana diketahui, pada siang hari tadi seorang kuasa hukum baru saja melaporkan Pablo atas tuduhan penipuan rangkaian kata terhadap kliennya, sebagaimana diatur dalam Pasal 372 KUHAP.

Berpindah dari dua berita tersebut, Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga masih hangat menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya setelah keduanya sempat bersitegang soal keputusan pindah agama Salma, kini ayah dan anak itu kembali rukun.

Sunan Kalijaga bukan hanya terlihat makan bersama dengan sang putri, namun juga menyampaikan restu kepada perempuan 19 tahun ini. Dalam sebuah Insta Stories, Sunan Kalijaga sempat memperlihatkan sosok pria yang menemani Salma dalam pertemuan keluarga tersebut. Pria berkaos hitam dan berjaket itu, diketahui duduk di samping putrinya, dan tampak sudah cukup akrab dengan keluarga Salma.

Salmafina Sunan

Baca Juga:

Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput

Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

Saat diingat kembali, sosok pria tersebut diketahui bernama Haga. Haga sendiri merupakan seorang pria yang pada April lalu disebut Salma sebagai sahabatnya.

Pada video tersebut, Salma diketahui sempat membicarakan soal pendamping pengantin wanita. Entah untuk pernikahannya atau bukan, yang jelas ayahnya mengatakan bahwa dirinya merestui hal tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini