nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uka-Uka: Nini Tulang: Horor Mencekam dengan Bumbu Komedi Segar

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 07:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080370 uka-uka-nini-tulang-horor-mencekam-dengan-bumbu-komedi-segar-baqy0WyDtR.jpg Para cast Uka-Uka Nini Tulang. (Foto: Instagram/Max Pictures)

JAKARTA - Diadaptasi dari program televisi berjudul serupa, Uka-Uka: Nini Tulang akan memulai debutnya di bioskop Tanah Air, pada 25 Juli 2019. Meski proyek adaptasi, namun Ubay Fox sang sutradara menjanjikan ada perbedaan mencolok di versi layar lebar ini.

Tak sekadar menakut-nakuti, Ubay mengawinkan unsur horor pada Uka-Uka: Nini Tulang dengan genre komedi. Menariknya, imbuhnya, penambahan unsur komedi tak ada dalam rencana produksi mereka. Setelah didiskusikan dengan Max Pictures selaku rumah produksi, genre horor itu diberi sentuhan komedi.

Baca juga: Syuting di Tempat Angker, Steffi Zamora Ketempelan Makhluk Astral 

“Dari awal, Uka-Uka: Nini Tulang memang dirancang sebagai film horor serius. Tapi ketika kami memasukkan unsur komedi, para aktor tak sulit untuk beradaptasi. Mereka lihai berimprovisasi,” ujar Ubay Fox saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 17 Juli 2019.

Ody Mulya, Produser Max Pictures mengaku, penambahan unsur komedi dalam film tersebut membuat Uka-Uka: Nini Tulang terasa lebih hidup. Sang produser mengapresiasi kemampuan Reza Aditya untuk menyelipkan guyonan-guyonan segar dalam film tersebut.

Di lain pihak, Reza Aditya mengaku, tak sulit untuk menyesuaikan diri dengan perubahan genre tersebut. “Iya, karena kalau lihat saya kan enggak ada horor-horornya ya. Justru imej saya itu lebih komedi,” ungkapnya.

Reza Aditya memberikan sentuhan komedi segar dalam film Uka-Uka: Nini Tulang. (Foto: Instagram)

Baca juga: Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Seksi di Usia Senja  

Film Uka-Uka: Nini Tulang berkisah tentang perempuan bernama Selly (Steffi Zamora) yang menjadi peserta program Uka-Uka. Dalam program uji nyali tersebut, Selly dihadapkan pada teror Nini Tulang, sesosok makhluk halus tanpa kaki.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 3 Pemain Film Horor Kutuk Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Tiga pemain film Kutuk; Shandy Aulia, Bryan Mckenzie, dan Vitta Mariana, saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini