nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting di Tempat Angker, Steffi Zamora Ketempelan Makhluk Astral

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 206 2080341 syuting-di-tempat-angker-steffi-zamora-ketempelan-makhluk-astral-DiKgiPEpTO.jpg Steffi Zamora. (Foto: Instagram/@steffizamoraaa)

JAKARTA - Pengalaman mistis dirasakan oleh Steffi Zamora saat syuting film Uka-Uka: Nini Tulang. Kejadian itu dialaminya saat menjalani syuting di Gua Belanda, Bandung, Jawa Barat.

Steffi menjelaskan, selama 3 hari syuting di Gua Belanda dia selalu merasa tidak enak badan. “Tapi saat kembali ke hotel, aku baik-baik saja. Diagnosa dokter, aku hanya kecapekan. Perasaan itu hanya terjadi saat syuting,” ujar Steffi Zamora saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (17/7/2019).

Steffi Zamora mengungkapkan, sempat ketempelan saat syuting film Uka-Uka: Nini Tulang di Bandung. (Foto: Okezone/Hana Futari)

Baca juga: Sempat Vakum, Steffi Zamora Kembali Ramaikan Industri Musik

Dari juru kunci Gua Belanda, Steffi Zamora akhirnya mengetahui apa yang menyebabkan dia selalu merasa tidak enak badan saat syuting. “Kalau kata kuncen tempat itu, aku diikuti makhluk kasat mata. Akibatnya, aku sakit. Wajah pucat dan mata menghitam,” ungkapnya menambahkan.

Merasakan kondisi yang tak biasa, Steffi pun berusaha membentengi diri dengan salat. “Aku juga diminumkan teh yang telah didoakan mamaku.”

Dalam film Uka-Uka: Nini Tulang, Steffi berperan sebagai Selly, gadis pemberani yang menantang makhluk halus. Dia kemudian mendaftarkan diri sebagai peserta Uka-Uka, program yang ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi.

Baca juga: Samuel Kim Bungkam soal Insiden Pembunuhan sang Ayah

Secara garis besar, Uka-Uka: Nini Tulang menampilkan dongeng makhluk halus Nini Tulang. Makhluk tersebut dikisahkan berbentuk nenek-nenek tanpa kaki yang mendiami sebuah hutan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 3 Pemain Film Horor Kutuk Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Tiga pemain film Kutuk; Shandy Aulia, Bryan Mckenzie, dan Vitta Mariana, saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini