nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 10:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 206 2079460 film-suzzanna-bernapas-dalam-kubur-yang-masih-diminati-TL50l0RwSm.jpg Luna Maya

JAKARTA - Suzzanna: Bernapas dalam Kubur diketahui telah tayang perdana pada 15 November 2018 lalu. Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini bahkan berhasil menembus 3 juta penonton lebih hingga akhir penayangannya.

Antusiasme yang besar dari penonton tehadap akting mantan kekasih Ariel 'NOAH' tersebut, bahkan membuat film tersebut tayang di layar televisi. Salah satu stasiun televisi bahkan baru saja menayangkan film arahan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara tersebut, pada Senin, 15 Juli kemarin.

Baca Juga:

Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Luna Maya sebagai Suzzanna


Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, merupakan remake dari film yang pernah tenar di era 80an. Bahkan Luna Maya sendiri mampu untuk menghidupkan lagi sosok almarhumah Suzzana dengan bantuan make up prostetik dari Rusia.

Film ini sendiri bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) yang memiliki suami bernama Satria (Herjunot Ali). Kehidupan keduanya nampak bahagia, meski setelah 7 tahun pernikahannya, mereka masih belum dikaruniai anak.

Hingga tiba masanya di mana Suzzanna diketahui hamil. Sayangnya kehamilan tersebut terjadi bertepatan dengan jadwal kepergian suaminya ke luar negeri.

Satria sendiri diketahui memiliki empat karyawan, mereka ialah Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra). Keempatnya rupanya memiliki dendam pada Satria dan berniat untuk merampok rumahnya.

Sayangnya, perampokan tersebut berhasil menewaskan Suzzanna dengan bambu runcing yang menancap di tubuhnya. Ketidaksengajaan keempatnya membunuh Suzzanna, akhirnya membuat mereka harus menyembunyikan kematian tersebut dan menguburnya di halaman rumah.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Sara Ali Khan Putri Cantik Kareena Kapoor 

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Luna Maya sebagai Suzzanna

Anehnya, keesokan harinya Suzzanna nampak bebas beraktivitas seperti biasa. Bahkan ia tak terlihat mengalami kejadian aneh pada malam sebelumnya.

Berhasilkah Suzzanna membalaskan dendam pada empat orang yang merampok rumah dan membunuhnya?

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini