Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton di Akhir Pekan

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 30 206 1985251 rekomendasi-film-indonesia-untuk-ditonton-di-akhir-pekan-GGkUgzkxsQ.jpg Luna Maya sebagai Suzanna di Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menonton film menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu liburan. Bagi Anda pecinta film Indonesia, terutama bergenre horror, pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk menikmatinya. Jika Anda masih bingung akan menonton apa, berikut rekomendasi film Indonesia yang dirangkum Okezone:

1. Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur

Film yang dibintangi Luna Maya ini menceritakan Suzzanna dan Satria yang sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum juga dikaruniai anak. Lama menunggu, Suzzanna akhirnya hamil.

Namun petaka terjadi ketika terjadi perampokan di rumah Suzzanna dan Satria yang merenggut nyawa si calon ibu. Panik, para perampok lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

2. Wengi Anak Mayit

Kehidupan Dewi (Sara Wijayanto) bersama putrinya, Bella berubah total setelah mereka pindah ke rumah warisan peninggalan orangtua Dewi. Siapa sangka rumah peninggalan itu dipenuhi oleh horor, teror, jeritan, dan misteri-misteri yang tak terbayangkan sebelumnya.

3. Namamu Kata Pertamaku

Film ini menceritakan perjalanan hidup seorang lelaki bisu (Adipati Dolken) yang melakukan perjalanan menuju Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara. Perjalanan hidup yang penuh cobaan dan tak mudah harus dihadapi oleh si Bisu. Tapi, dalam prosesnya, Bisu dipertemukan dengan Nila (Rania Putrisari), wanita yang memperkenalkannya pada apa itu cinta.

4. Arwah Tumbal Nyai

Arwah Tumbal Nyai berfokus pada teror yang dialami oleh Rosmalina. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasa terus diteror makhluk gaib di rumahnya. Meski tak lagi diganggu usai pindah rumah, tapi Rosmalina malah mendapat teror di tempat kerjanya. Satu hal yang tidak diketahui Rosmalina, makhluk gaib yang menerornya memiliki hubungan dekat dengan sang putri, Nayla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini