Beda Usia 23 Tahun, Clift Sangra Buktikan Cintanya Terhadap Suzzanna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 28 33 2084505 beda-usia-23-tahun-clift-sangra-buktikan-cintanya-terhadap-suzzanna-YIlAmdnPey.jpg Suzzanna dan Clift Sangra (Foto: Ist)

JAKARTA - Kisah asmara almarhumah Suzzanna dengan suaminya, Clift Sangra, hingga kini masih menarik untuk dibahas. Padahal, Suzzanna sendiri diketahui telah wafat pada 15 Oktober 2008 silam.

Perbedaan usia antara Suzzanna dan Clift Sangra yang terpaut jauh, yakni 23 tahun, menjadi kisah menarik untuk selalu diingat. Apalagi, meski usia keduanya terpaut jauh, Clift diketahui tetap setia mendampingi Suzzanna, hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga:

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Sikap Sopan Andy Lau di Kelas Ekonomi saat Naik Pesawat Jadi Sorotan

Suzzanna


Kisah cinta keduanya bermula pada Mei 1983. Sebelumnya Suzzanna dan Clift diketahui terlibat dalam sebuah judul film yang sama, yakni Sangkuriang.

Hubungan asmara akibat cinta lokasi antara Suzzanna dan Clift pun merebak usai keduanya kepergok tengah berciuman oleh seorang wartawan. Kala itu, seorang sutradara diketahui melihat keduanya tengah berciuman di ruangan dubbing, dan menanyakan hubungan antara Suzzanna dan Cliftt pada sutradara Sangkuriang.

"Saya enggak tahu kalau saat itu ada wartawan yang melongok ke tempat dubbing. Dia melihat lalu menanyakan pada sutradara," ungkap Clift Sangra dalam artikel yang dikutip Okezone.

"Besoknya berita itu muncul. Tapi saya enggak mau bantah karena berita itu memang benar," timpalnya.

Di tahun yang sama, muncul sebuah pemberitaan tentang adanya pernikahan antara keduanya. Sayangnya, pasangan ini memilih untuk bungkam, dan mempersilahkan masyarakat untuk menilai hubungan antara mereka.

Pernikahan 25 tahun antara Suzzanna dan Clift Sangra diketahui tak menghasilkan keturunan. Akan tetapi, keduanya sepakat untuk mengadopsi aeorang anak laki-laki bernama Rama Yohanes, yang kini memilih untuk bergabung sebagai anggota TNI sejak 2015 kemarin.

Baca Juga:

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Dipanggil Kominfo, Berikut 5 Fakta tentang Kimi Hime


Bahkan Clift mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta terhadap sosok Suzzanna sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengan Pertama (SMP). Kala itu Clift yang diajak ibunya menonton di bioskop, mengaku tak bisa melepaskan pandangan matanya dari Suzzanna.

"Waktu kelas tiga SMP aku diajak nonton film sama ibuku. Waktu melihat Suzzanna, 'Ya Tuhan, cantik banget ni cewek. Kenapa nggak jadi istriku saja?'," pintanya kala itu, yang justru menjadi kenyataan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini