Potret Rama Yohannes, Putra Angkat Suzzanna yang Jadi Prajurit TNI

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232421 potret-rama-yohannes-putra-angkat-suzzanna-yang-jadi-prajurit-tni-b0FhQC0TxP.jpg Rama Yohanes, putra angkat mendiang Suzzanna dan Clift Sangra. (Foto: Instagram/@ramyo_611)

JAKARTA - Lebih dari 1 dekade sejak kepergiannya, nama Suzzanna masih harum di tengah penikmat film Tanah Air. Lakon mistis yang kerap dibintanginya membuat dia dijuluki Ratu Horor Indonesia. 

Selain karya, kehidupan pribadi aktris bernama asli Suzanna Martha Frederika van Osch itu masih menarik untuk dikulik, termasuk keberadaan tiga anaknya. Sekadar informasi, dari pernikahannya dengan Dicky Suprapto, dia memiliki anak Arie Adrianus Suprapto. 

Suzzanna. (Foto: Rapi Film)

Sayang, putra sulung Suzanna itu meninggal dunia pada 1977 di usianya yang masih sangat muda. Dia juga masih memiliki anak perempuan bernama Kiki Maria dari pernikahan pertamanya itu. 

Dari pernikahan dengan aktor Clift Sangra, Suzanna diketahui mengangkat seorang putra bernama Rama Yohanes. Jauh dari sorot kamera dan gemerlap dunia hiburan orangtuanya, kini Rama telah beranjak dewasa.

Baca juga: Jelang Syuting Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Suzzanna Datangi Cliff Sangra Lewat Mimpi 

Berikut tiga potret kehidupan Rama Yohanes, putra angkat Suzzanna seperti dikutip dari berbagai sumber. 

PRAJURIT TNI

Pada 6 Juni 2020, Rama mengunggah foto selfie dalam balutan seragam TNI. Dengan senapan di tangan kanan, dia berpose di depan tank militer.

Rama Yohanes. (Foto: Instagram/@ramyo_611)

Clift Sangra sang ayah mengaku, menjadi prajurit TNI merupakan upaya Rama mewujudkan keinginan sang ibu sebelum meninggal. Dalam program Rumpi, pada 2018, Clift mengatakan bahwa Suzanna sempat berpesan kepadanya agar menjadikan Rama sebagai anggota TNI. 

SANTAI TANPA SERAGAM

Rama Yohanes. (Foto: Instagram/@ramyo_611)

Di luar tugasnya sebagai anggota TNI, Rama juga kerap tampil santai dalam kesehariannya. Seperti terlihat dalam unggahannya ini, dia bergaya kasual dengan kaos hitam berkerah.

CINTA KELUARGA

Rama Yohanes sempat beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama keluarga di Instagram. Sejak sang ibu berpulang, dia tampaknya masih sangat dekat dengan Clift Sangra.

 Rama Yohanes. (Foto: Instagram/@ramyo_611)

Dia bahkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibu sambung dan adik-adiknya. Seperti diketahui, Clift Sangra menikah dengan Nana Mahliana sejak 2009 dan memiliki dua anak laki-laki.*

Baca juga: Viral Lagu Red Velvet Versi Jawa Koplo, Netizen: Apik Tenan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini