nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berimajinasi hingga Diusir Satpam, Ini Tantangan Pemain Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 206 2078058 berimajinasi-hingga-diusir-satpam-ini-tantangan-pemain-dilarang-menyanyi-di-kamar-mandi-uB4DomeAcR.jpeg Pemain Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Para pemain film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi mengungkapkan berbagai tantangan yang dihadapi mereka pada saat syuting film tersebut. David John Schaap, Elvira Devinamira, Yudi Harta dan Anisa Sheban membeberkan adegan syuting yang cukup menantang.

Baca Juga: Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

David John Schaap sebagai pemeran Senja mengaku proses syuting yang diambil di sekitar Bundaran HI paling berkesan untuknya. Hal tersebut lantaran dia dan pemain lainnya ditantang untuk melakukan akting sempurna, meski kondisi lingkungan kurang kondusif.

“Saat syuting di Bundaran HI ada scene kami lagi debat, karena gambar diambil di jalan raya dengan kondisi lalu lintas yang ramai, suara sampai merusak konsentrasi,” ujar David saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).

Pemain Dilarang Mandi di Kamar Mandi

Tak cukup sampai di situ, David pun membeberkan bahwa dirinya serta pemain lain sempat diusir oleh satpam. Hal tersebut lantaran waktu syuting mereka yang sudah terlewat batas.

“Di sisi lain, scene itu kita kejebak waktu dan ada satpam yang berusaha mengusir kita sementara sutradara merasa kita bisa lebih maksimal lagi, jadi bisa dibilang under pressure,” lanjut pria 29 tahun ini.

Sementara itu, Elvira Devinamira menyebut tantangan terbesar saat penggarapan film ini adalah saat ia harus beradu akting dengan para aktris dan aktor senior. Elvira pun mengaku sempat minder lantaran pengalamannya yang masih minim.

“Di film ini, aku harus beradu akting sama aktris dan aktor senior di mana saya masih baru banget dan pengalaman masih sedikit,” ujar Elvira.

Pemain Dilarang Mandi di Kamar Mandi

Beruntung, kekhawatiran Elvira pun akhirnya tak terbukti. Justru, dirinya merasa terbantu dengan kehadiran para aktor dan aktris kawakan yang memang mumpuni di bidangnya.

“Tapi alhamdulillah semuanya mendukung bukan berarti senior dia senioritas tapi ternyata bisa bertukar pikiran,” sambungnya.

Berbeda dengan David dan Elvira, Anisa Sheban pun memiliki tantangan tersendiri yang dia alami. Di usianya yang masih 20 tahun, dia harus memiliki imajinasi selayaknya seorang ibu-ibu. Terlebih, imajinasi yang dibangunnya harus bisa sampai kepada para penonton.

“Aku sebagai orang yang paling muda, aku harus membawa imajinasi ibu-ibu aku itu untuk ikut menghayal imajinasi yang sudah aku lakukan. Aku pun harus menyampaikan imajinasi tersebut ke dalam alur cerita,” ujar Anisa.

Hampir senada dengan Anisa, tantangan yang sama pun harus dihadapi oleh Yuda Harta. Bedanya, jika Anisa harus berimajinasi layaknya ibu-ibu, Yuda memainkan kahayalannya sebagai seorang bapak-bapak membayangkan kemolekan tubuh wanita cantik.

Baca Juga: Pindah Agama, Ini Pesan Salmafina untuk Sunan Kalijaga

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi merupakan sebuah film bergenre komedi. Film yang dijadwalkan tayang mulai 18 Juli 2019 ini dibintangi oleh Elvira Devinamira, Yurike Pratika, Mathias Mucus, David John Schaap, Anisa Sheban serta Yudi Harta.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak

Di film tersebut, Kimberly memerankan sosok Adel yang memiliki keterampilan mendongeng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini