nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Avengers Samuel L Jackson Akan Bintangi Reboot Film Saw

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 206 2076503 aktor-avengers-samuel-l-jackson-akan-bintangi-reboot-film-saw-LaQDA63XdI.jpg Samuel L. Jackson. (Foto: Aptitude Magazine)

JAKARTA - Samuel L. Jackson akan membintangi reboot film horor-thriller Saw. Dengan begitu, aktor Avengers tersebut akan bergabung dengan Chris Rock yang keterlibatannya telah diumumkan Lionsgate, medio Mei 2019. 

Dalam film tersebut, Chris Rock akan berperan sebagai seorang detektif yang tengah terlibat investigasi serangkaian kejahatan. Sementara Samuel L Jackson, berlakon sebagai ayah karakter yang diperankan oleh Chris Rock.

Dari lakonnya sebagai Nick Fury dalam Avengers, Samuel L Jackson akan berperan dalam reboot Saw. (Foto: Marvel)

Baca juga: Skrip Terbaru Saw sedang Digarap, Teror John Kramer Akan Berlanjut 

Selain kedua aktor tersebut, film reboot Saw juga akan diperankan oleh Max Minghella dan Marisol Nichols. Kedua nama tersebut mulai mencuri perhatian publik setelah berperan dalam serial televisi yang mereka bintangi masing-masing.

Mengutip Variety, Selasa (9/7/2019), proses produksi film reboot Saw rencananya akan segera dimulai. Sayang, Lionsgate masih merahasiakan plot cerita film tersebut.

"Kami pikir, Samuel L. Jackson dan Chris Rock bersama Max Minghella dan Marisol Nichols akan membuat Saw terasa semakin spesial. Kami sudah tidak sabar menampilkan cerita pembunuhan baru yang mengejutkan dalam franchise ini," kata Joe Drake, Chairman Lionsgate Motion Picture Group.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Senorita Shawn Mendes feat Camila Cabello

Darren Lynn Bousman, sutradara film kedua, ketiga, dan keempat Saw akan kembali mengarahkan versi reboot ini. Rencananya, film ini akan dirilis ke pasaran pada 23 Oktober 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini