nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Muda, Samuel L Jackson Puji Teknologi De-Aging Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 11:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 06 206 1946778 terlihat-muda-samuel-l-jackson-puji-teknologi-de-aging-marvel-O4rgw0rZi9.jpg Samuel L Jackson (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES Samuel L Jackson memuji teknologi de-aging yang digunakan oleh Marvel Studios dalam proses pembuatan film Captain Marvel. Seperti diketahui, film tersebut akan menggunakan setting 1990-an, di mana Nick Fury berusia lebih muda daripada saat ia muncul di film MCU lainnya.

Hampir bersamaan ketika Brie Larson melakukan sesi foto pertama Captain Marvel bersama Entertainment Weekly, Samuel pun mengunggah foto Nick Fury muda. Dalam foto tersebut, Nick Fury terlihat masih memiliki dua buah mata.

“Wow, teknologi de-aging Marvel ini lebih keren dari yang aku pikir,” tulisnya dalam caption foto itu.

 

Para followers pun turut memuji kecanggihan teknologi memudakan karakter Marvel. Beberapa terkesima melihat bagaimana wajah Nick terlihat lebih muda dengan detail yang cukup apik.

- Baca Juga: Samuel L. Jackson Pastikan Nick Furry Muncul di Spider-Man: Far From Home

“Wow Sammy tidak terlihat berusia 69 lagi di sini. Lebih terlihat seperti usia 39 tahun,” puji @shauneathan.

“Ini sungguh menyeramkan karena Anda terlihat seperti usia 30-an. Tapi tetap merupakan hasil kerja yang luar biasa!” timpal akun lainnya.

Pekan ini merupakan pekan pertama bagi film Captain Marvel menghancurkan internet. Brie Larson mengawalinya dengan ceracauan di Twitter yang mengajak akun Entertainment Weekly untuk meramaikan internet.

 

Beberapa penggemar Marvel sempat mengantisipasi twit tersebut dengan teaser perdana Captain Marvel.

Namun, prediksi itu salah karena nyatanya Brie justru melakukan sesi foto sekaligus memamerkan bagaimana penampilannya dalam balutan kostum Captan Marvel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini