nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel L. Jackson Berminat Tampil dalam Film Black Panther

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 07 206 1907929 samuel-l-jackson-berminat-tampil-dalam-film-black-panther-VE42JENIMB.jpg Samuel L. Jackson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Film Black Panther merupakan salah satu film tersukses yang pernah digarap oleh Marvel Studios. Menariknya, meski diperankan oleh sederet aktor keturunan Afro-Amerika, film arahan Ryan Coogler itu sukses mendulang pendapatan hingga USD1,34 miliar di seluruh dunia

Di balik sukses itu ternyata Samuel L. Jackson, aktor di balik tokoh Nick Fury dalam The Avengers, ternyata memendam kekecewaan. Bukan karena filmnya yang kurang menarik, namun karena aktor 69 tahun itu ingin tampil dalam film bertema Afrika tersebut.

Baca juga: Peter Jackson Bantah Terlibat Pembuatan Serial Lord of the Rings

Dalam program The Ellen DeGeneres Show, Jackson menyatakan keinginannya agar Nick Fury bisa tampil dalam sekuel Black Panther. Namun tampaknya, keinginan itu akan jauh dari nyata. Mendengar hal tersebut, Ellen mengaku bingung dan tak percaya jika Marvel Studios enggan menyelipkan Nick Fury dalam film tersebut.

"Aku juga tidak bisa membayangkannya (pada awalnya). Ketika mereka membuat film itu, aku terus bertanya, 'Jadi kapan aku (Nick Fury) akan pergi ke Wakanda?' dan mereka (menggelengkan kepala),” kata Samuel L. Jackson sambil tertawa seperti dilansir dari laman Screen Rant, Kamis (7/6/2018).

Aktor kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, itu menilai bahwa Nick Fury seharusnya sudah tau mengenai Wakanda. Oleh karena itu, akan sangat aneh tidak melihat Nick Fury ada di Wakanda.

“Maksud saya, Nick Fury tahu segala sesuatu berwarna hitam yang ada di planet ini. Jadi, dia harusnya tahu tentang Wakanda. Tapi ya, saya berharap karakter itu akan berakhir di Wakanda," paparnya.

Baca juga: Disney Tetapkan Yoson An Sebagai Pemeran Chen Honghui Dalam Film Mulan

Meski begitu, Samuel L. Jackson mengaku, dirinya tak terlalu kecewa. Dia paham jika riwayat Nick Fury telah berakhir ketika mengundurkan diri sebagai pemimpin S.H.I.E.L.D. Meski begitu, dia terus tampil di akhir kredit sebagai cameo.

Meski hanya menjadi cameo, namun dia sering kali mengemban peran yang sangat penting. Salah satunya adalah saat Nick Fury memanggil Captain Marvel di akhir film Avengers: Infinity War.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini