nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 5 Tahun, Sylvester Stallone Bersiap Garap The Expendables 4

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 17:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 06 206 2075493 setelah-5-tahun-sylvester-stallone-bersiap-garap-the-expendables-4-kWfzIwGbMa.jpg Sylvester Stallone akan kembali menggarap film keempat The Expendables. (Foto: Lionsgate)

LOS ANGELES - Aktor laga Sylvester Stallone berencana menggarap seri keempat film The Expendables. Hal itu, diumumkan aktor 73 tahun itu lewat media sosial, pada 6 Juli 2019.

“Aku mulai menggodok petualangan selanjutnya!” kata Sylvester Stallone dalam unggahannya bersama foto Barney Ross, karakter yang diperankannya dalam The Expendables.

Sylvester Stallone akhirnya mengumumkan penggarapan The Expendables 4 setelah 5 tahun perilisan film ketiganya. (Foto: Lionsgate)

Baca juga: Sylvester Stallone Siap Bagikan Penampakan Perdana Rambo V: Last Blood

Pengumuman Sylvester Stallone ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar The Expendables. Mafhum, perlu 5 tahun bagi Sylvester -yang merupakan penulis skenario The Expendables- untuk bisa menggarap sekuel keempat film tersebut. 

Hell yeah! Semoga semua anggota The Expendables kembali bermain di sekuel keempat ini,” ujar seorang netizen. Sementara netter lainnya mengatakan, “Bring it, Sly! Dan jika kau bisa meyakinkan para aktor untuk bermain di sekuel keempat, tolong tambahkan Carl Weathers dan Kurt Russel.”

Seperti diketahui, The Expendables diisi oleh sederet nama besar seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold, Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Terry Crews, hingga pegulat Stone Cold Steve Austin.

Menariknya untuk The Expendables 4fans menginginkan tiga nama tambahan. Mereka adalah Keanu Reeves, Donnie Yen, dan Dwayne Johnson. Sementara itu, Arnold Schwarzenegger telah menunjukkan ketertarikannya untuk kembali membintangi The Expendables, sejak 2017.

Syuting The Expendables 4 diperkirakan akan dilakukan pada tahun depan. (Foto: Lionsgate)

Baca juga: Rutin Bercinta, Rahasia Ovi Sovianti Jaga Keharmonisan Pernikahan

Kala itu, dia mengaku, akan kembali terlibat dalam proyek tersebut apabila Sylvester Stallone puas dengan skenario yang dibuatnya. Hal serupa terjadi pada aktor Dolph Lundgren yang berkolaborasi dengan Sylvester dalam Creed 2.

Berbeda dengan Sylvester dan Dolph, aktor Terry Crews kemungkinan besar tidak akan bergabung dalam The Expendables 4. Pasalnya, sang aktor pernah mengungkapkan tidak akan pernah lagi bekerjasama dengan Avi Lerner, produser Sylvester Stallone.

Hal itu terjadi setelah sang produser memintanya untuk mencabut gugatannya atas pelecehan seksual Adam Venit, agen para talent Hollywood. Dengan skrip yang masih setengah matang dan penambahan aktor baru, maka besar kemungkinan syuting The Expendables 4 baru akan dilakukan tahun depan.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini