nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode 12 One Punch Man, Pertarungan Dahsyat Garou dan Bang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 03 598 2074284 episode-12-one-punch-man-pertarungan-dahsyat-garou-dan-bang-X7SuA8tXpn.jpg Garou vs Bang (Foto: Ist)

JAKARTA - Serial Animasi One Punch Man Season 2 kembali menghadirkan babak baru di episode ke-12 ini. Episode kali ini menitikberatkan pada kisah Garou.

Berbagai rintangan pun harus dihadapi oleh Garou seperti melawan beberapa pahlawan dari kelas yang berbeda. Ketangguhan Garou pun terlihat ketika dia berhasil lolos dari serangan Death Gatling dan Genos.

Baca Juga: 

Laporannya Ditertawakan, Hotman Paris Minta Kepolisian Telusuri Pablo Benua   

Kocak, Netizen Ini Seret Gilang Dirga dalam Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar

One Punch Man

Perterungan Bang dan Bomb melawan Garou tak terelakan. Meski memiliki hubungan sebagai mantan guru dan murid, mereka tak segan-segan untuk bertarung. Jual beli pukulan dihadapi Bang versus Garou.

Bang sebagai mantan guru terus membuat Garou. Garou pun yang mengaku sebagai pemburu hero berada di titik putus asa karena tak bisa melawan sang mantan guru.

Dalam episode 12 One Punch Man ini akan terkuak alasan Garou membenci Hero. Rupanya hal tersebut berkaitan dengan pengalaman saat dirinya terdahulu.

Di masa kecilnya, Garou kerap kali dibully oleh teman sekelasnya. Garou diminta untuk berpura-pura menjadi monster dan di saat itulah dia menerima banyak siksaan.

Dari pengalaman tersebut, Garou pun seakan merasakan apa yang dirasakan monster. Dia membenci Hero lantaran mereka kerap menyiksa para monster.

Baca Juga:

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

Soal Ikan Asin, Galih Ginanjar Bantah Singgung Organ Intim Fairuz A Rafiq

One Punch Man

Dalam situasi sulitnya, Garou sudah merasa pasrah. Namun pihak asosiasi monster membawa Garou pergi hingga akhirnya dia selamat.

Centichoro pun diturunkan untuk berhadapan dengan Bang, Genos, dan Bomb. Sang monster kelabang itu sendiri merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

King yang jug dimunculkan dalam episode ini berusaha mengalihkan perhatian Centichoro. Dia berupaya membuat Centichoro kalau blast, hero dari kelas S ada di sekitar mereka.

King menantang Centichoro untuk bertarung. Di saat Centichoro ingin menghabisi King, muncul Saitama.

Episode ke-12 ini rupanya penutup untuk cerita One Punch Man Season ke-2. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan One Punch Man Season 3 akan menyusul untuk ditayangkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sarah Vilo, Gamer Imut bak Karakter Anime Cantik Jepang

Sarah Vilo saat perayaan Tahun Baru Imlek. (instagram @Sarahvilo.id)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini