nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menarik, Ada Perbedaan Mencolok di Trailer One-Punch Man Season 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 206 2041681 menarik-ada-perbedaan-mencolok-di-trailer-one-punch-man-season-2-d4YCnTJsjL.jpg One Punch Man (Foto: Viz Media)

LOS ANGELES - Serial animasi One-Punch season 2 mungkin bisa dibilang sebagai anime musim semi yang paling dinanti-nanti kehadirannya tahun ini. Sayangnya para penggemar justru banyak memperbincangkan soal perbedaan mencolok dari trailer pertama dan trailer resmi yang dirilis belum lama ini.

Selain perbedaan warna dan color shading dalam trailer, penggemar menyoroti perbedaan dalam pertarungan Genos bersama G4. Pada trailer musim keduanya, Genos terlihat melepaskan satu pukulan ke arah G4.

Tinju dari Genos ini terlihat lepas dari tangannya sehingga membuat para penggemar khawatir dengan kelanjutan aksi laga di dalam serial tersebut.

 

Baca Juga: Berkepala Plontos, Jupe Jadi Superhero

Namun saat episode pertamanya dirilis, perubahan drastis terjadi dalam adegan itu karena penambahan beberapa elemen yang semakin mendramatisir keadaan.

Meskipun episode pertama membelah fans menjadi dua, perbedaan yang dimunculkan dari satu adegan ini menghadirkan harapan bahwa ada kemajuan teknologi yang diterapkan oleh tim produksi. Isu utama dari perbedaan trailer dengan tayangan episode pertama lebih kepada pewarnaan beberapa karakternya saja.

Begitupun dengan karakter utama, Saitama. Tokoh utama berkepala plontos ini terlihat berbeda dari warna bajunya jika dibandingkan dengan trailer perdana yang dirilis.

One-Punch Man Season 2 saat ini ditayangkan langsung oleh layanan streaming Hulu. Musim kedua ini disutradarai oleh Chikara Sakurai (sutradara Naruto Shippuden) bersama studio baru, J.C. Staff.

Musim kedua ini kabarnya akan menayangkan 12 episode seru yang menguak kelanjutan kisah perjalanan Saitama.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Sarah Vilo, Gamer Imut bak Karakter Anime Cantik Jepang

Sarah Vilo saat perayaan Tahun Baru Imlek. (instagram @Sarahvilo.id)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini