nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pendidikan, Anggun C Sasmi Donasikan Hasil Penjualan Tiket Konser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 11:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 02 205 2073533 demi-pendidikan-anggun-c-sasmi-donasikan-hasil-penjualan-tiket-konser-SsBjkvhZ4I.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi kelas internasional, Anggun C Sasmi, akan menggelar konser tunggalnya pada 5 Juli 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Bekerja sama dengan PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) melalui semangat #GemilangdDi30Tahun, pelantun Mimpi ini akan memuaskan telinga para pendengarnya lewat konser yang berdurasi selama kurang lebih 90 menit.

Selama dua jam, Anggun diketahui akan membawakan kurang lebih 20 buah lagu andalannya. Tak sendiri, dirinya juga akan menggandeng tangan beberapa musisi Indonesia, seperti Rossa, Iwa K, hingga membawa langsung band dari Perancis.

Baca Juga: 

Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Fairuz A Rafiq Minta Galih Ginanjar Buktikan soal Cairan Keputihan   

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

"Aku biasa konser 90 menit. Di sini bahkan ditambahkan. 20 lagu itu bisa lebih dari 90 menit. Tapi itu sudah biasa," ujar Anggun C Sasmi, saat ditemui di Hard Rock Cafe. Jakarta, Senin, 1 Juli 2019.

"Saya juga bawa band dari Prancis. Ada teman-teman sama Iwa K, Rossa, Maudy Ayunda, dan Yura. Kita semua berbagi di atas panggung," tambahnya.

Berbeda dengan sebelumnya, Anggun mengaku juga akan mendonasikan seluruh hasil penjualan tiket konsernya kepada mitra organisasi non-profit P&G, Save the Children. Hasil dari penjualan tiketnya diketahui akan digunakan untuk biaya pendidikan, salah satunya ialah untuk membangun sekolah disejumlah daerah di Indonesia.

"Yang lebih spesial adalah kalau konser saja sih sebenarnya dimana saja bisa, ini tuh ada motivasi lain, karena kan ini konser amal. Nah P&G mengadakan sesuatu konser amal ini 100 persen dari penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun fasilitas-fasilitas sekolah untuk anak-anak supaya mereka tetap enggak putus sekolah,"jelas Anggun.

Baca Juga: 

Fairuz A Rafiq Minta Galih Ginanjar Buktikan soal Cairan Keputihan   

Menitikan Air Mata, Fairuz A Rafiq Beberkan Konten Asusila Galih Ginanjar

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

"Apapun yang terjadi, mereka harus tetap sekolah. Dan itu membuat satu motivasi, bukan hanya sekadar konser menghibur, tapi menghibur, bernyanyi, dan berbagi dan bukan cuma dari pihak kita, tapi dari orang-orang yang memberi tiket, karena semua hasil penjualan tiket itu untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala, Lombok dan daerah-daerah terkena bencana lain," pungkasnya.

Dalam konsernya kali ini, Anggun diketahui juga akan bekerja sama dengan Jay Subiakto dan Inet sebagai penata artistik. Dimana nantinya akan ada panggung megah yang diapit oleh layar untuk menampilkan video mapping.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini