nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048222 anggun-perlihatkan-penampilan-anak-tanpa-penutup-mata-ySLDX4okDp.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Instagram)

PARIS Anggun C. Sasmi menjadi salah satu selebriti yang rajin mengunggah aktivitasnya bersama sang anak, Kirana Cipta Montana. Namun ia sering menutup mata sang putri dengan sebuah emote hingga kacamata. Kali ini, pada unggahan terbarunya, Anggun memperlihatkan penampilan putrinya tanpa penutup mata.

Dalam foto yang diperlihatkan Anggun C. Sasmi di akun Instagram miliknya, wanita 44 tahun itu terlihat memeluk Kirana yang terlihat bersandar pada bahu sang ibu. Wajah gadis 12 tahun itu terlihat putih dan tampak cantik bahkan saat memejamkan matanya.

Foto pada slide kedua, menampilkan kedekatan ibu dan anak dengan rangkulan Anggun dengan tangannya yang hendak mengusap kepala Kirana. Melengkapi unggahan tersebut, pelantun Snow on The Sahara ini sekaligus mengunggah caption yang menyentuh.

 

“Waktu terasa berlalu dengan cepat, seperti kemarin melihat Kirana bayi tapi kini beranjak remaja. Kami mulai banyak perbedaan pandangan, seperti fashion hingga musik,” tulis Anggun, Kamis (25/4/2019).

Baca Juga: Setelah Asia's Got Talent, Anggun Akan Bintangi Film Televisi Perancis

Melalui penjelasan Anggun mengenai Kirana yang sudah beranjak remaja, ia pun mulai memahami kemauan sang anak dan memberikan kebebasan memilih selama itu positif. Selain itu, ada sebuah janji yang akan dilakukannya pada sang putri jelang Ramadhan yang tinggal menghitung hari ini.

“Ramadan ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kirana dan ngobrolin banyak hal dengan dia. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan ibumu ya,” sambungnya.

Caption milik Anggun itu pun mendapat respons positif dari netizen yang memberikan komentar. Banyak diantara mereka yang merasa tersentuh dengan pesan tersebut hingga memberikan pujian kepada Anggun untuk bisa meluangkan waktu bersama anak sesibuk apapun.

“Salut sama Anggun, pekerjaannya di luar negeri tapi tetap anak menjadi prioritas utama,” tulis netizen.

Selain itu, ada pula yang mengomentari penampilan Kirana yang tanpa menggunakan penutup mata.

“Wah cantiknya Kirana, semoga jadi anak sholehah ya nak!” doa netizen.

Sekadar informasi, Anggun sendiri punya alasan mengapa dirinya selama ini menutup sebagian wajah sang putri. Hal itu berkaitan dengan peraturan di Perancis.

 

“Setiap foto yang memperlihatkan anak kecil, harus ditutupi mukanya untuk menghormati hak pribadi anak-anak, kecuali kalau dibolehkan oleh orang tua mereka. Ini bisa berlaku sampai mereka berusia 13 tahun. Bahkan di sekolah saja, setiap ada foto kelas, harus ada izin tertulis dari orang tua. Karena adanya hukum yang melindungi seperti ini,” kata Anggun dalam penjelasannya Februari 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantik & Anggunnya Nikita Willy Berbalut Kebaya Pink Saat Wisuda

Nikita Willy tampil cantik dan anggun dengan kebawa berwarna pink yang dikenakannya. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini