nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barang Olga Syahputra Dijual Billy, Duitnya untuk Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 14:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073150 barang-olga-syahputra-dijual-billy-duitnya-untuk-ini-8qjnFGDOQB.jpeg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA – Billy Syahputra berniat untuk menjual beberapa barang peninggalan milik almarhum Olga Syahputra. Namun ia menegaskan hasil penjualan bukan diperuntukkan untuknya maupun keluarga namun diberikan untuk membantu pembangunan musala.

Billy Syahputra mengatakan keinginan untuk menjual barang Olga Syahputra berawal saat pria 28 tahun itu pulang syuting dan melihat pembangunan musala yang sedikit terbengkalai. Spontan keinginan itu muncul dalam benak Billy untuk menyumbangkan hasil penjualan barang Olga sebagai amal jariyah sang kakak.

Olga Syahputra

Baca Juga: 

Jessica Iskandar Foto Mesra dengan Richard Kyle, Netizen: Terlalu Nafsu

Menitikan Air Mata, Fairuz A Rafiq Beberkan Konten Asusila Galih Ginanjar

“Bang Billy melihat di jalan ada musala yang lagi di bangun, insya Allah ini jadi rezekinya Olga di sana,” ujar Billy dalam video yang di unggah pada Minggu, (30/6/2019).

Barang-barang yang akan dijual oleh Billy Syahputra diantaranya polo shirt, jaket hingga sepatu bekas dipakai syuting oleh almarhum. Namun barang-barang itu tidak dilelang sembarangan, melainkan dijual kepada sahabat Olga Syahputra.

Raffi Ahmad menjadi orang pertama yang ditelefon oleh Billy Syahputra, ia menawarkan jaket dan sepatu Olga Syahputra kepada suami Nagita Slavina itu.

“A, ini ada barang almarhum, mau gua jual untuk pembangunan musala atau masjid dekat rumah Olga, a Raffi mau bayarin masing-masing sejuta enggak?” kata Billy yang menjelaskan niatnya pada Raffi.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad kemudian mengiyakan lelangan warisan Olga tersebut pada dirita, “Yasudah, gua bayarin Rp2 juta,” kata Raffi yang disambut dengan ucapan terima kasih dari Billy.

Sahabat Olga lainnya yang kemudian dihubungi oleh Billy Syahputra adalah Ruben Onsu. Kepada bapak dua anak ini, Billy menjual tiga kaos dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: 

Akan Menjanda, Ini Pria-Pria Mantan Song Hye Kyo, CLBK?

Selain Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Juga Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua 

“Oma Ruben mau bayarin berapa? Ini hasil penjualannya untuk disumbangin ke masjid atau musala,” kata Billy.

Ruben kemudian menanggapi, “Ya elu maunya berapa? Rp5 juta? itu untuk disumbangin kan? ya enggak apa-apa segitu harganya,” ujar Ruben.

Hingga akhirnya total uang yang didapatkan oleh Billy Syahputra itu berjumlah Rp7 juta dari hasil penjualan warisan Olga kepada dua sahabatnya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Sejumlah Artis Melayat Olga Syahputra

Artis Jessica Iskandar saat melayat ke rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat (27/3/).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini