nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Ditinggal Olga, Billy Syahputra Mulai Ikhlas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 19:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036311 4-tahun-ditinggal-olga-billy-syahputra-mulai-ikhlas-5mGOvLqJfr.jpg Billy Syahputra (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra diketahui sudah empat tahun lamanya meninggal dunia. Akan tetapi, sosoknya selalu saja melekat diingatan keluarga lantaran ia memiliki sifat dan sikap yang baik hati.

Pada haulnya yang keempat, Billy Syahputra diketahui akan melakukan ziarah ke makam sang kakak. Bukan untuk membersihkan dan merawat makam, namun untuk mendoakan almarhum di samping pusaranya.

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok

"Kebetulan hari ini mau ziarah ke makam Olga. Kalau kuburan almarhum, Alhamdulillah banyak yang jagain, jadi selalu bersih, selalu terjaga. Kalau untuk bang Billy ke makam, cukup mendoakan," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

"Kalau boleh jujur bang Billy jarang ke makam almarhum, tapi bang Billy enggak pernah lupa doain almarhum. Al Fatihah sudah sampai," sambungnya.

Mantan kekasih Susan Sameh tersebut hingga kini mengaku masih sering kepikiran akan sosok sang kakak. Ia bahkan enggan bersedih lantaran sudah ikhlas dengan kepergian sahabat Raffi Ahmad tersebut.

"Haru, kepikiran iya. Dibilang sedih sih.. jujur sudah enggak ada kesedihan, karena sudah mengikhlaskan kepergian almarhum. Sudah legowo, sudah nerima keadaan. Karena kalau kita enggak ikhlas dan meridai jalannya almarhum susah. Kita sebagai keluarga harus mengikhlaskan biar almarhum dimudahkan jalannya," paparnya.

Hingga saat ini, Billy pun mengaku masih menyimpan beberapa barang milik almarhum agar selalu mengingat sosok sang kakak. Bukan hanya cincin, tetapi juga topi hingga pakaian.

"Cincin pembelian almarhum. Cincin yang selalu bang Billy simpan rapi di rumah. Ada topi, pakaian, banyak banget barang peninggalan almarhum yang bang Billy simpan," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok

Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan berapa kali ia bisa menggauli Hilda saat masih menjadi istrinya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengungkapkan bisa sampai enam ronde dalam satu harinya.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini