7 Tahun Hiatus, Lulu Tobing Kembali Akting

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 33 2071889 7-tahun-hiatus-lulu-tobing-kembali-akting-VFhj7Ib9nx.jpeg Lulu Tobing (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Lama tak tampil di dunia hiburan Tanah Air, aktris Lulu Tobing kini menunjukkan eksistensinya. Dua Garis Biru menjadi film pertama Lulu setelah menghilang selama 7 tahun.

Wanita berdarah Batak ini mengaku butuh meyakinkan dirinya untuk kembali ke dunia hiburan. Meskipun demikian, di masa menghilangnya dari dunia akting, Lulu Tobing merasakan kerinduan untuk berkarya.

Baca Juga:

Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Hotman Paris Imbau Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Lulu Tobing

"Ya karena ada kerinduan, untuk kembali ke dunia akting. Dan kebetulan dapat tawaran dari wahana kreator. Mereka menghubungi saya. Saat yang tepat untuk mencoba lagi dan ternyata memang apa yang saya tawarkan pada saat proses casting diterima dengan baik, diloloskan," ujar Lulu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2019).

Alur cerita di film yang ditawarkan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Lulu. Wanita 41 tahun ini pun merasa cocok dengan film garapan Gina S. Noer tersebut.

"Jadi ya akhirnya ikut main film ini. Selain itu yang jadi pertimbangan ya cerita yang bagus, dengan adanya produksi yang bagus makanya baliknya di Dua Garis Biru," sambung Lulu Tobing.

Perasaan gugup pun sempat menyerang Lulu Tobing yang sudah 7 tahun ini tak mengasah bakat aktingnya. Namun setelah melakukan pemanasan, Bintang Film Negeri 5 Menara itu sudah mulai terbiasa kembali.

"Ada rasa deg-degannya. Ini sih sudah mendingan. Waktu awal-awal itu (kulit) sempat beruntusan, karena stress dan panik. Tapi kan dulu juga sudah pernah tinggal dipanasin saja mesinnya," sambung Lulu.

Lulu Tobing

Baca Juga:

Hot, Pose Luna Maya Tengkurap Bikin Salah Fokus

Makin Panas, Hotman Paris Sindir Galih Ginanjar soal Barang KW

Lulu Tobing pun memanfaatkan proses reading sebagai media saling mengenal para pemain lainnya. Dengan begitu, chemistry yang mereka miliki pun semakin terasa.

"Makanya proses reading, banyak ngobrol sama pemain, penting. Supaya bisa menjalani si karakter ini dengan seperti yang diingkan sutradara," pungkas Lulu.

Dalam film Dua Garis Biru, Lulu berperan sebagai ibu dari Dara. Lulu pun banyak beradu peran dengan Zara JKT48, Angga Yunanda dan Dwi Sasono.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Lulu Tobing

Lulu Tobing

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini