nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Perseteruan Hotman Paris & Galih Ginanjar hingga Mulan Jameela Disindir

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071452 hot-gosip-perseteruan-hotman-paris-galih-ginanjar-hingga-mulan-jameela-disindir-a1BNK96EJh.jpg Mulan Jameela (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA – Perang dingin lewat postingan di media sosial kini tengah dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan pesinetron Galih Ginanjar. Mereka pun terlihat saling berbalas kalimat-kalimat bernada sindiran meskipun tak menyebutkan nama satu sama lain.

Baca Juga: Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Hotman Paris Imbau Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Semua berawal dari Hotman Paris Hutapea yang menyinggung mengenai pria munafik yang tak tergoda dengan wanita cantik. Hotman mengaitkan hal tersebut pada video viral seorang pria yang membuka masalah ranjangnya dengan mantan istri.

Meski tak mengatakan bahwa unggahan tersebut diperuntukan pada Galih, namun kata-kata yang dituliskan Hotman terkesan mengarah pada suami Barbie Kumalasari tersebut. “Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorin ke publik bahwa bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap berhubungan buru-buru karena bau organ intim istrinya yang kemudian cerei!” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris

Beberapa jam setelah postingan tersebut ramai, Galih pun memberikan responsnya. Dia balik menyindir Hotman dan menyebut ‘pengacara 30 miliar’ itu panjat sosial melalui video viralnya.

"Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin?? Ah mending gue pilih minum jus pahit aja 😅😅 ," tulis Galih Ginanjar dalam unggahannya, Selasa (25/6/2019).

Galih Ginanjar dan Rey Utami

Tidak sampai di situ, Hotman kembali terpancing untuk menyindir Galih Ginanjar. Kali ini, Hotman menawarkan pekerjaan untuk mengelap ban lamborgininya pada Galih.

“Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu Hotman! Bagi yang ngaku artis cuma level figuran yang honornya cuma 2-3 juta, mending kerja ngelap ban lamborgini aku dan aku gaji 10 juta!" tulis Hotman.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari Maia Estianty yang menegaskan bahwa pernikahannya dengan Irwan Mussry dilangsungkan secara resmi. Hal tersebut diungkapkan Maia ketika mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen yang mengomentari unggahannya di Instagram.

“Bun (Maia), mohon izin nanya, cuma nanya ya bun, kemarin nikahnya resmi secara negara bun? Soalnya kan nikahnya diluar rempong enggak urusan nya bun?” tanya salah seorang warganet.

Maia Estianty

Dalam waktu seketika, Maia pun menjawab pertanyaan tersebut. Tak hanya menegaskan status pernikahannya dengan pengacara jam tangan tersebut, Maia juga membeberkan dokumen apa saja yang diperlukan saat melangsungkan pernikahan di luar negeri.

“Resmi dong, minta izin semua ke RT, kelurahan, kecamatan, dan KUA (izin numpang nikah),” jawab wanita asal Surabaya ini.

Pertanyaan tersebut dituliskan warganet ketika Maia Estianty tengah memperlihatkan aktivitasnya bersama sang suami di Milan. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit itu, pasangan suami istri yang menikah pada 29 Oktober 2018 lalu di Jepang itu terlihat tengah bersepeda.

Jawaban Maia atas status pernikahannya menuai komentar dari para pengikutnya di Instagram. Selain membicarakan soal pernikahan Maia dan Irwan, para fans mantan istri Ahmad Dhani itu seakan menyindir mulan Jameela.

“Bunda @maiaestiantyreal mah cewek pinter. Masak mau siri kayak tetangga sebelah 😂😂😂😂, beda kelas,” ujar salah seorang netizen.

Baca Juga: Maia Estianty Tegaskan Nikah Secara Resmi, Netizen Sindir Mulan Jameela

“Nikah resmi dong, emang kayak yang sebelah?” sindir yang lainnya.

Seperti diketahui, netizen kerap membandingkan kehidupan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Bukan tanpa sebab, hal tersebut karena Mulan dinikahi Dhani secara siri.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini