nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Populer Berkat Avengers: Endgame, 'Putri' Tony Stark Dibully

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2071313 populer-berkat-avengers-endgame-putri-tony-stark-dibully-d0bHN3PsKl.jpg Lexi Rabe dan Sang Ayah, Robert Downey Jr. (Foto: Instagram/@lexi_rabe)

LOS ANGELES - Lexi Rabe, aktris pemeran putri Tony Stark dalam Avengers: Endgame mengaku menerima aksi pembullyan. Meski tak menyebutkan secara spesifik tindak bullying yang diterimanya, namun tampaknya Lexi menerima banyak komentar jahat seputar popularitas instan yang diraihnya.

Terkait bullying tersebut, orangtua Lexi kemudian membeberkan alasan putrinya dibully. Lewat unggahan panjang di Instagram, Jessica S. Rabe ibu aktris cilik tersebut mengungkapkan, beberapa penggemarnya memprotes tindakan Lexi yang enggan melayani tanda tangan atau foto bersama.

Baca juga: Cerita Chris Hemsworth Perankan Thor Gendut dalam Avengers: Endgame

Dalam unggahannya, Jessica berharap, penggemar dapat mengerti kondisi Lexi yang masih berusia 7 tahun dan terbilang baru dalam dunia hiburan. “Dia masih anak-anak. Kami (sebagai orangtua) berusaha menjelaskan statusnya sebagai selebriti, tapi tentu kami tak melakukannya di depan publik,” ujar ibu Lexi Rabe dalam unggahannya.

Alasan Lexi Rabe tidak bisa melayani foto bersama atau memberikan tanda tangan, menurut Jessica, karena jadwal kerja putrinya yang terbilang padat. “Terkadang, kami harus buru-buru untuk mencapai lokasi syuting. Karena dia masih anak-anak, kondisi itu terkadang membuatnya sedikit merengut,” kata Jessica menambahkan.

Bersama penjelasan panjang itu, Lexi juga mengunggah video singkat yang mengungkapkan betapa dia mencintai para penggemarnya. “Aku mencintai kalian, 3.000,” ujarnya menirukan ucapan sang 'ayah' dalam Avengers: Endgame.

Lexi Rabe mengungkapkan bullying yang diterimanya karena dia enggan melayani foto bersama dan tanda tangan. (Foto: Instagram/@lexi_rabe)

Baca juga: Tak Mau Kalah, Galih Ginanjar Sindir Balik Hotman Paris Hutapea?

Terkait unggahan tersebut, para penggemar Lexi Rabe memberikan dukungan mereka. “Abaikan semua hal negatif, Lexi. Kau adalah gadis kecil yang kuat dan penuh talenta! Tak perlu ditanggapi bullying online seperti itu karena hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat!” ujar seorang fan.

Selain bermain dalam Avengers: Endgame, Lexi Rabe juga berperan sebagai Madison Russel muda dalam Godzilla: King of the Monsters.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini