nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Kalah, Galih Ginanjar Sindir Balik Hotman Paris Hutapea?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 08:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2070980 tak-mau-kalah-galih-ginanjar-sindir-balik-hotman-paris-hutapea-vfq7SnrNSV.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram/@galihginanjar)

JAKARTA - Galih Ginanjar tampaknya merasa tersindir dengan unggahan yang dituliskan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, mantan suami Fairuz A. Rafiq itu pun merespons apa yang dituliskan Hotman Paris sebelumnya.

Baca Juga: Sebut Banyak Pria Munafik, Hotman Paris Hutapea Sindir Galih Ginanjar?

Dalam sebuah unggahan, Galih Ginanjar memperlihatkan potret sang istri, Barbie Kumalasari yang tengah menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. Istri Galih Ginanjar itu terlihat sedang tertawa.

Lewat postingan tersebut, Galih menyentil Hotman Paris dengan kata-kata di kolom keterangan. Galih menilai bahwa videonya tentang ikan asin dan mantan istri yang tengah viral kini dijadikan media panjat sosial oleh beberapa pihak.

Galih Ginanjar sindir Hotman?

Meskipun tak menyebut langsung nama Hotman, namun apa yang ditulis oleh Galih terkesan berkaitan dengan unggahan yang dibagikan sang pengacara 30 miliar itu sebelumnya.

"Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin?? Ah mending gue pilih minum jus pahit aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ," tulis Galih Ginanjar dalam unggahannya, Selasa (25/6/2019).

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pria 31 tahun itu tampaknya tersinggung dengan kata-kata Hotman mengenai pria munafik. Dia pun lantas mengingatkan agar seseorang yang tengah disindirnya tak melakukan panjat sosial.

"Pengacara mah bebas๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ mau bilangin munafik padahal sendirinya gimana? Dilarang saling pansos bang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…kalau udah tajir bagi-bagi lah jangan cuma show off aja ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„ ujung-ujingnya ucapan terima kasih udah kaya pulang kondangan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹," pungkas Galih.

Seperti diketahui sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan lengan seorang wanita yang berhiaskan tato bergambar Hotman Paris yang tengah mengenakan peci.

Lewat unggahan tersebut, Hotman menyindir para pria yang dinilainya munafik. Dia juga menyinggung seorang pria yang membuka rahasia ranjangnya bersama mantan istrinya.

Meski tak menyebutkan nama pria tersebut, namun perkataan Hotman seakan mengarah pada Galih Ginanjar. Hal tersebut lantaran Hotman menyebut pria itu menyamakan sang mantan istri dengan ikan asin.

Baca Juga: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

"Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorin ke publik bahwa bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap berhubungan buru-buru karena bau organ intim istrinya yang kemudian cerai!โ€ pungkas Hotman Paris Hutapea.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Pesona Cantiknya Fairuz A Rafiq

Fairuz tampil cantik dengan hijab berwarna kuning. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini