Share

Sebut Banyak Pria Munafik, Hotman Paris Hutapea Sindir Galih Ginanjar?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 33 2070851 sebut-banyak-pria-munafik-hotman-paris-hutapea-sindir-galih-ginanjar-nyx9eigxdb.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

JAKARTAHotman Paris Hutapea menyebut banyak pria yang memiliki sifat munafik. Hal tersebut disampaikan pengacara papan atas itu melalui unggahannya di Instagram, pada 24 Juni 2019.

Dalam unggahan tersebut, Hotman membagikan foto lengan seorang perempuan yang berhiaskan tato bergambar dirinya mengenakan peci. Melengkapi postingan tersebut, bapak tiga anak itu menuliskan sebuah keterangan foto yang bernada sindiran.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Perkataan Terakhir Meriam Bellina sebelum Berpisah 

Postingan susu (unggahan sebelumnya) dihapus karena Hotman lihat ternyata masih banyak laki-laki munafik yang sebenarnya kurang laku sama cewek! Sekiranya dia laku, bakal doyaaannnnnnn!” ujar Hotman seperti dikutip Okezone dari unggahannya, Selasa (25/6/2019).

Pria berlabel ‘pengacara 30 miliar’ itu pun melanjutkan unggahannya dengan menyinggung sebuah video viral. Meski tak menyebut spesifik nama dalam unggahannya, namun Hotman Paris menyebut bahwa pria tersebut membocorkan urusan ranjang dirinya dengan sang mantan istri.

Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang membocorkan ke publik bahwa bagian sensitif mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap berhubungan buru-buru, karena bau organ intim sang istri yang kemudian bercerai!” tulis Hotman Paris.

Seperti diketahui, belum lama ini Galih Ginanjar sempat membongkar masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Lewat saluran YouTube Rey Utami & Benua, suami Barbie Kumalasari itu menyindir aroma organ kewanitaan istri Sonny Septian tersebut.

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Baca juga:Samuel L Jackson Ngamuk Melihat Kesalahan Konyol pada Poster Spider-Man Ini

Kala itu, Galih menyebut, jika Fairuz kurang menjaga kebersihan organ intim hingga menimbulkan bau tak sedap. Bahkan, pria 31 tahun tersebut menyamakan aroma tersebut dengan ikan asin.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini