nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Ikan Asin, Galih Ginanjar Juga Sebut Fairuz Hedon

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070254 selain-ikan-asin-galih-ginanjar-juga-sebut-fairuz-hedon-B1W5BAkN9O.jpg Galih Ginanjar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Galih Ginanjar kembali membuka kehidupan masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Suami dari Barbie Kumalasari ini membeberkan sifat buruk yang dimiliki mantan istrinya tersebut.

Tak hanya menyamakan Fairuz dengan ikan asin untuk urusan ranjang, Galih juga menyebut bahwa mantan istrinya itu bersikap hedonisme. Bahkan sifat Fairuz membuat Galih harus menjual aset-aset pribadinya.

"Gue jual apartemen demi dia (Fairuz), mobil juga. Itu untuk mengimbangi gaya hidup dia yang hedon banget. Dia itu hobi banget shoping tapi shopingnya di online shop," ujar Galih Ginanjar dalam sebuah video di saluran YouTube Rey Utami & Benua yang diunggah pada Minggu (16/6/2019).

 Galih Ginanjar

Baca Juga: Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Suami Beberkan Kelebihan Fairuz A Rafiq

Pengakuan Galih pun seakan membuat Rey semakin ingin menggali lebih dalam mengenai masalah tersebut. Rey pun menanyakan barang apa saja yang dibeli oleh Fairuz.

"Ya dia sukanya aksesoris, baju tapi yang gue liat bajunya kalo gue liat kan mending yang sekali mahal, udah. Tapi dia yang nominalnya kecil tapi banyak, sama aja," jawab Galih.

Kini menurut Galih, hasil jerih payahnya selama menjadi artis sinetron kini tak terlihat lagi. Hal tersebut lantaran Fairuz yang memiliki sifat boros.

"Ngga ada bekasnya (harta hasil syuting) orang gue cerai aja keluar dari rumah cuma bawa mobil itu juga masih kredit," lanjut Galih.

Selama menjadi suami dari Fairuz, Galih mengklaim bahwa dirinya menyerahkan semua urusan finansial kepada sang mantan istri. Bahkan, Galih mengaku tak memegang ATM satupun.

"Mantan istri juga itu full semua atm gue kasih jadi gue enggak pegang ATM sama sekali. Tak hanya sampai di situ, Galih kemudian membandingkan Fairuz dengan istrinya saat ini.

"Kumalasari adalah cewek yang mahal karena sebelum dapat Kumalasari, gue dapat ujian yang mahal pernah kejebur di sana pernah kejebur di sini," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini