nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Suami Beberkan Kelebihan Fairuz A Rafiq

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 09:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070054 disamakan-galih-ginanjar-dengan-ikan-asin-suami-beberkan-kelebihan-fairuz-a-rafiq-d4hJrirFb1.jpg Sony Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq terlihat selalu mesra di berbagai kesempatan. Menurut Sonny, Fairuz yang berdarah Arab ini memiliki kelebihan tersendiri sebagai seorang istri.

Baca Juga: Belum Ganti Nama, Deddy Corbuzier Takut Jumlah Followers Turun?

Menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show yang disiarkan oleh iNews TV pekan lalu, Sonny pun bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama putri bungsu raja dangdut A Rafiq itu. Hal tersebut diungkapkan Sonny ketika mendapat pertanyaan dari sang presenter, Hotman Paris.

"Jujur, kamu menikahi wanita Arab ini (Fairuz) apa kelebihan dia? Kalau cantik kan memang cantik, aku saja dari tadi sampai lihatin," tanya Hotman Paris.

Fairuz A Rafiq dan suami

Menjawab pertanyaan pria dengan label pengacara 30 miliar itu, Sonny tak lantas menjawab gamblang. Dia sedikit memberikan lelucon ketika memberikan jawaban.

"Besar," jawab Sonny.

Jawaban Sonny pun membuat Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai co-host bertanya-tanya. Adik dari pesinetron Elma Theana ini lantas meluruskan jawabannya.

"Besar rasa mencintainya," jawab Sonny.

Tampaknya, Hotman Paris tak puas dengan jawaban yang diberikan oleh pesinetron Bintang di Hatiku itu. Hotman pun mendesak agar Sonny memberikan jawaban yang pas.

"Jujur, dia enggak enak, tapi mantap," ujar Sonny sembari mengacungkan dua jempolnya.

Selebihnya Sonny pun membeberkan kelebihan lain yang dimiliki oleh Fairuz. Menurut Sony, Fairuz memiliki pemahaman agama yang baik. Hal tersebutlah yang membuat Sonny begitu mencintai istri yang telah memberinya satu putri ini.

Kelahiran Putri Pertama Lengkapi Kebahagiaan Pasangan Fairuz Arafiq dan Sonny Septian

Jawaban Sonny ini begitu bertolak belakang dengan apa yang sebelumnya dilontarkan oleh Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz. Beberapa hari lalu di saluran YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua, Galih mengungkapkan pengalaman ranjangnya bersama Fairuz ketika mereka masih berstatus sebagai suami istri.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Larang Anak Sulungnya Main Sinetron

Menurut Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq tidak menjaga kebersihan sehingga menyebabkan bau tidak sedap di daerah intimnya dan membuat sang aktor merasa gatal-gatal. Suami Barbie Kumalasari itu sampai menyamakan Fairuz dengan ikan asin.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini