nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Kevin Aprilio Bunuh Diri, Vicy Melani Memohon agar Tak Diputusi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070139 takut-kevin-aprilio-bunuh-diri-kekasih-memohon-agar-tak-diputusi-P77gMqLYB7.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melani (Foto: Instagram)

JAKARTA – Vicy Melani, begitu setia mendampingi Kevin Aprilio saat berada dalam kondisi terlilit utang Rp17 miliar. Bahkan, Vicy terus memohon agar pianis grup musik Vierratale itu tak memutuskan jalinan cinta mereka.

Terhimpit keadaan membuat Kevin Aprilio seringkali mengalami suasana hati yang buruk. Kondisi tersebut juga begitu berpengaruh pada hubungan percintaannya dengan Vicy.

Menurut Vicy, dalam keadaan terjatuh, Kevin sempat beberapa kali memutusinya. Namun, Vicy justru memohon-mohon agar dirinya dapat terus mendampingi Kevin selama 3 tahun.

Baca juga: 4 Langkah Kevin Aprilio Lunasi Utang Rp17 Miliar Tanpa Modal

Kevin Aprilio dan Vicy Melani

“Ya jadi kan selama pacaran kalau Kevin mood nya lagi ga bagus dia selalu putusin aku, kaya dia bilang ‘udah kamu cari cowo yang lain aja yang masa depannya yang lebih baik, aku ini masa depannya nggak ada, dan aku nggak bisa kasih apa-apa ke kamu, kamu ngapain masih sama aku,” ujar Vicy Melanie menirukan gaya bicara Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Vicy pun memiliki alasan tersendiri untuk tak meninggalkan Kevin dalam masa-masa terpurukunya. Selain ingin terus mendampingi sang kekasih, Vicy juga memiliki kekhawatiran jika Kevin melakukan bunuh diri.

Baca juga: Kesulitan Melafalkan Al Fatihah, Deddy Corbuzier Protes ke Gus Miftah

Kevin Aprilio dan Vicy Melani

“Jadi aku memang niatnya tulus karena aku ngeliat Kevin bener-bener depresi pengen bunuh diri, aku baru pertama kali ngelihat orang nggak ada semangat hidupnya, jadi mungkin hatiku tersentuh banget,” sambung wanita berambut panjang ini.

Vicy mengetahui masalah Kevin tersebut ketika usia pacaran mereka menginjak 1 bulan. Di masa-masa itu, Vicy pun selalu berusaha terlihat bahagia di hadapan Kevin.

“Setiap hari aku ketemu Kevin Aprilio jadi moodku harus bagus, dia enggak boleh lihat aku lagi sedih atau apa, jadi aku harus semangatin dia, karena kalau dia lihat aku sedih, nanti dia akan lebih down. Jadi aku harus pura-pura seneng saja setiap hari kaya enggak ada masalah,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini